Trik Ampuh Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Jahe dan Lemon

Trik Ampuh Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Jahe dan Lemon

Ohayo.co.id – Kecantikan dari ujung rambut hingga kaki adalah anugerah yang harus disyukuri. Bentuk syukur bisa dengan menjaganya atau melakukan perawatan agar tetap bersih dan sehat. Mulai dari bagaimana kondisi kulit wajah, berat badan yang ideal, hingga kondisi rambut yang sehat. Berbicara mengenai rambut sebagai mahkota dari wanita, keluhan yang seringkali dirasakan adalah rambut rontok. Banyak faktor yang menjadi penyebabnya seperti akibat dari suatu pengobatan, rontok karena terlalu panjang dan lain sebagainya. untuk mengatasinya, simak trik ampuh mengatasi rambut rontok dengan masker jahe dan lemon.

Bahan alami memang lebih aman dan menghindarkan kita efek berbahaya seperti bahan kimia. Dengan masker jahe dan lemon, kandungan yang dimiliki diklaim ampuh dalam mengatasi rambut rontok. Meski ada obat atau penangkal rambut rontok yang dijual diluar sana, ada baiknya memang kita selalu menggunakan bahan alami. Pasti dengan kandungannya, bisa diolah di rumah dengan mudah. Berikut merupakan ulasan mengenai bagaimana trik ampuh mengatasi rambut rontok dengan masker jahe dan lemon.

Cantik dengan Trik Ampuh Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Jahe dan Lemon

Cantik dengan Trik Ampuh Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Jahe dan Lemon

Tidak semua orang mengetahui apa kegunaan masker jahe. Selama ini jahe memang digunakan sebagai rempah diolah menjadi minuman hangat. Sementara lemon terkenal dengan kandungan vitamin C nya untuk kecantikan wajah. Namun siapa sangkat ternyata dua bahan alami ini mampu menjadikan rambut kita sehat dan tidak rontok.

Awali dengan menyiapkan bahannya seperti 2 sdm jahe bubuk atau jahe yang sudah diparut. Siapkan 1 sdm air lemon. Jika bahan – bahan ini sudah siap, maka selanjutnya kita bisa memulai cara pembuatannya.

Trik ampuh mengatasi rambut rontok dengan masker jahe dan lemon ini caranya, campur jahe dan lemon menjadi satu. Aduk hingga rata. Oleskan masker ini ke rambut sampai ke kulit kepala. Pastikan seluruh bagian sudah diolesi dengan baik. Diamkan kira – kira sekitar 20 hingga 40 menit. Jika sudah dirasa cuku waktu, bilas rambut dengan air bersih.

Baca Juga : Cara Mencegah Rambut Rontok dengan Bawang Putih, Paling Ampuh!

Cantik dengan Trik Ampuh Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Jahe dan Lemon

Cuci rambut menggunakan shampoo dan keringkan dengan cara diangin – anginkan. Agar mendapat hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini 1 hingga 2 kali dalam seminggu.  Tidak hanya mengatasi rambut rontok, ternyata cara ini juga bisa menguatkan akar rombut, mengatasi ketombe dan membuat menjadi lebih sehat.

Ada kolagen dalam lemon yang bisa dikombinasikan dengan jahe untuk rambut rontok. Anti mikroba bisa bekerja sama untuk mengembalikan kadar PH yang ada pada kulit kepala. Tidak hanya itu, dua kandungan ini juga mendorong pertumbuhan rambut. Bagi yang memiliki rambut botak juga bisa menggunakan cara mudah ini.

Baca Juga : Tips Atasi Rambut Rontok dengan Lemon

Cantik dengan Trik Ampuh Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Jahe dan Lemon

Banyak orang yang menganggap bahwa menggunakan bahan alami membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan hasil maksimal. Padahal dari awal pemakaian akan terlihat hasilnya namun tidak begitu kentara. Trik ampuh mengatasi rambut rontok dengan masker jahe dan lemon ini jauh lebih baik daripada penggunaan bahan kimia yang hanya menambah residu di kulit kepala serta rambut anda.

Atasi masalah kerontokan dengan beberapa langkah mudah diatas. Tanpa perlu perawatan yang mahal, rambut rontok bukan lagi menjadi masalah yang akhirnya bisa membuat penampilan kurang menarik dan tidak percaya diri. Tidak hanya mudah tetapi juga murah dan bisa diciptakan di rumah. Trik ampuh mengatasi rambut rontok dengan masker jahe dan lemon efektif mengatasi rambut rontok dan membuatnya lebih sehat dengan kandungan alami.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password