Cara Menentukan Penerbangan Murah di Aplikasi VIA.com – Indonesia (Agent)

Cara Menentukan Penerbangan Murah

Bepergian dengan transportasi pesawat udara bukan lagi menjadi barang istimewa, pasalnya setiap orang dapat mengaksesnya dengan sangat mudah. Jika dulu penerbangan terkenal dengan harga yang melejit mahal, maka hal itu tidak berlaku lagi untuk saat ini. Berbagai penerbangan dengan harga murah selalu ditawarkan oleh sejumlah jasa penyedia layanan wisata, salah satunya aplikasi via.com. Sebagai agen travel, Anda bisa menemukan harga penerbangan terbaikmu di aplikasi via.com dengan beberapa cara.

Bagi Para Traveler Dan Pemburu Tiket Murah, Ini Dia Lima Cara Menentukan Penerbangan Murah Di Aplikasi Via.Com!

1. Berdasarkan Harga

Pilihan pertama yang bisa digunakan yakni berdasarkan harga. Anda menemukan harga terbaik dengan mengurutkan penerbangan yang ditawarkan mulai dari harga terendah (lowest price) ke harga tertinggi. Biasanya urutan penerbangan akan dimulai dari harga promo, penerbangan Low Cost Carrier (LCC), kelas ekonomi, bisnis, hingga first class. Tentunya Anda bisa mendapatkan harga terbaik sesuai dengan kondisi kantong saat ini.

2. Berdasarkan Rute

Harga tiket murah juga bisa didapatkan melalui pilihan rute atau jalur penerbangan. Harga penerbangan dengan rute langsung (direct flight) biasanya akan lebih murah dibandingkan penerbangan yang memerlukan transit. Jika hanya ada penerbangan via transit, Anda bisa menemukan harga termurah dengan memilih jalur yang ditawarkan. Biasanya rute yang lebih pendek akan lebih murah dari penerbangan transit dengan rute panjang.

Baca Juga : 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menyaksikan Kustomfest 2018

3. Berdasarkan Waktu Take off dan Arrival

Harga tiket juga sangat dipengaruhi oleh waktu take-off dan arrival pesawat. Penerbangan di pagi dan malam hari cenderung lebih murah dari penerbangan siang hari. Untuk dapat harga tiket termurah tidak ada salahnya untuk memilih jadwal penerbangan di malam atau dini/pagi hari. Strategi ini bisa Anda lakukan dengan memesan tiket jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan.

Baca Juga : Rekomendasi Maskapai Penerbangan Ramah Hewan Peliharaan

4. Berdasarkan Maskapai Penerbangan

Setiap maskapai penerbangan memiliki standar harga yang berbeda. Harga untuk penerbangan kelas LCC akan jauh lebih murah dibandingkan kelas penerbangan non-LCC. Misalnya saja, rute penerbangan dari Jakarta-Jogjakarta ditawarkan seharga 335 ribu rupiah di kelas LCC Lion Air, sedangkan maskapai Garuda Indonesia menawarkan harga 700 ribu rupiah. Anda juga bisa menemukan harga terbaik dengan berbagai promo yang ditawarkan di aplikasi via.com setiap harinya.

Baca Juga : 6 Rahasia Penerbangan Bebas Stress Saat Liburan Membawa Anak

5. Fasilitas Penerbangan

Harga tiket pesawat juga tergantung dari fasilitas yang diperoleh saat penerbangan berlangsung. Untuk penerbangan LCC rute domestik biasanya hanya menawarkan fasilitas tempat duduk standar, kabin 7 kg, dan bagasi 20 kg sementara LCC rute internasional tanpa bagasi. Jika Anda menambahkan fasilitas lain untuk konsumen seperti makan dan jenis tempat duduk spesial tentu harganya akan lebih mahal.

Itulah cara menentukan penerbangan murah berdasarkan pilihan konsumen di aplikasi VIA.com – Indonesia Agent. Segera unduh dan install aplikasi VIA.com – Agent (Indonesia) di ponsel canggih Anda untuk peroleh keuntungan maksimal. Jangan lupa daftarkan diri Anda sebagai mitra agen travel terpercaya hanya di id.via.com.

Peroleh komisi menarik dari setiap transaksi yang berhasil dijalankan. VIA Indonesia Agent telah dipercaya selama bertahun-tahun dalam bisnis agen travel, sehingga Anda tidak perlu meragukan kapasitasnya dalam kancah bisnis travelling. Yuk, segera kumpulkan profit Anda dan nikmati beragam keuntungan bertransaksi bersama id.via.com.

Bagi para mitra agen travel terdaftar, dapatkan penawaran menarik pre order paket wisata dan tiket pesawat di id.via.com pada perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair. Kunjungi tautan id.via.com/_gatf segera. Pre order khusus dilakukan untuk para mitra Via Indonesia Agents. Pre Order berlaku hanya sampai 4 Oktober 2018. Harga terbaik menanti pada saat issued di tanggal 5-7 Oktober 2018. Yakin akan melewatkannya? Segera daftarkan diri sebagai mitra agen travel di aplikasi Via.com – Agent Indonesia atau situs id.via.com dan jangan lewatkan kesempatan ini!

Sumber gambar : unsplash, pexels, tribunnews

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password