Cara Mendapatkan Pacar Baru, Nggak Susah Kok!

cara mendapatkan pacar

Sudah berapa lama kamu hidup sendiri alias jomblo? Galau belum juga menemukan tambatan hati? Selalu di bully karena terlalu lama hidup tanpa pasangan?

Memang apes hidup dengan menyandang gelar jomblo. Selain mendapat ejekan yang dilayangkan oleh teman-teman, kamu juga merasa iri melihat mereka selalu bermesraan dan bergandengan tangan setiap saat.

Apalagi setiap malam minggu selalu sendiri. Teman yang lain sudah punya kegiatan dengan pasangannya. Sedangkan kamu tidak tau mau kemana.

Apakah kamu pernah berfikir kenapa kamu belum juga mendapatkan pacar sampai saat ini? Rintangan yang dihadapi terasa begitu berat.

Mungkin ada faktor dari kamu yang membuat semua menjauh dan begitu sulit di jangkau. Ada baiknya kamu intropeksi terlebih dahulu agar cara mendapatkan pacar bisa lebih mudah dan manjur.

Kebiasaan Jomblo Akut

cara mendapatkan pacar cantik

1. Tidak memperdulikan penampilan

Tampilan fisik menjadi prioritas utama agar kamu segera mendapatkan pacar baru. Jika kamu tak mengindahkan penampilan fisik tentu membuat kamu semakin tidak laku dan dijauhi oleh lawan jenis.

Mulai sekarang rubahlah kebiasaan buruk ini. Segera make over penampilan sesuai dengan style yang cocok dengan fisik kamu.

Cari berbagai macam refrensi fashion mulai dari online maupun offline. Atau contoh publik figur yang sekiranya memiliki kecocokan dalam hal style untuk penampilan fisik kamu.

2. Lebih mementingkan me time

Terlalu asyik dengan diri sendiri juga tidak baik dengan keberlangsungan kamu mendapatkan pacar baru. Bagaimana pun juga kamu harus bersosial demi mewujudkan mimpi mendapatkan seorang pacar.

3. Mager dan asyik dengan gadget

Selanjutkan yang membuat status jomblo kamu akut adalah kebiasaanmu yang mager dan terlalu asyik dengan gadget. Untuk menggunakan cara mendapatkan pacar, cobalah kamu untuk bepergian ke mall atau hangout bersama teman.

Setelah kebiasaan buruk yang berakibat pada status jomblo kamu yang akut diketahui dan diperbaiki, saatnya untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan pacar baru yang manjur dan dengan cara yang mudah.

Baca juga : Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup Karena Telah Menyia-nyiakan Kamu

Cara Mendapatkan Pacar

cara mendapatkan pacar untuk wanita

Mengidamkan kesempurnaan kepada calon pacar hanya membuat kamu semakin kekal dengan jomblo kamu. Sebaiknya persiapkan diri kamu sendiri untuk mendekati kesempuranakan bagi calon pasangan kamu. Nah begini caranya membuat calon jodohmu tergila-gila kepadamu.

1. Bertemu dengan orang

Kunci utama dari cara mendapatkan pacar yang jitu dan anti gagal adalah dengan bertemu dengan orang-orang baru. Kamu bisa gabung dengan komunitas. Mengitu berbagai event-event yang diadakan dikota kamu. Menghadiri berbagai workshop dan pelatihan yang dapat menambah wawasan serta koneksi baru.

Dengan seringnya mendapat kesempatan bertemu dan ngobrol dengan orang baru setiap harinya, kamu bakalan mempunyai kesempatan lebih besar untuk segera mendapatkan jodoh.

2. Berani berbicara

Akan kurang maksimal apabila kamu telah sering bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru namun kurang banyak bercakap. Memang benar ada orang yang mempunyai sifat introvert. Dimana dia lebih banyak diam dan menunggu lawan bicara untuk memulai percakapan.

Jika kamu merupakan salah satu orang introvert, alangkah baiknya mulai dari sekarang kamu belajar untuk berani meladeni percakapan dengan lawan bicara kamu.

Semakin diasah ketrampilan berbicara kamu, kedepan akan semakin terbiasa dalam menghadapi topik pembicaraan dengan lawan bicara kamu.

Baca juga : Lakukan Ini Agar Cepat Move On dari Mantan Pacar

3. Miliki keunikan tersendiri

Unik memang selalu menjadi daya ungkit pada bidang apapun. Kamu menjalankan usaha, setidaknya harus ada keunikan pada usaha kamu untuk memiliki pembeda. Dengan pembeda, customer semakin mengenal brand usaha kamu.

Unsur keunikan juga harus kamu terapkan pada diri kamu. Jati diri yang kamu miliki akan melekat pada lawan jenis jika kamu mempunyai keunikan tersendiri.

Keunikan sendiri bisa kamu terapkan pada sebuah sikap atau tingkah laku seseorang. Bisa juga dari cara kamu berpakaian. Atau dari cara kamu memandang sebuah permasalahan atau dalam kamu berfikir.

Tentukan keunikan kamu sedari awal untuk menggaet sang pujaan.

Akhir kata, itulah beberapa cara mendapatkan pacar baru yang manjur dan terbukti ampuh. Apakah kamu sudah siap untuk mempraktekkannya? Jangan sampai kamu berlama-lama dengan kesendirian. Karena sendiri itu tidak menyenangkan. Selamat berjuang.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password