5 Cara Mendapatkan Anak Kembar Tanpa Ada Keturunan

5 Cara Mendapatkan Anak Kembar Tanpa Ada Keturunan - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Memiliki buah hati yang kembar dan lucu tentu menjadi sebuah anugerah terbesar untuk orang tua. Apalagi anak kembar dirasa memiliki keistimewaannya tersendiri. Anda bisa menggunakan cara mendapatkan anak kembar tanpa ada keturunan ini dengan mudah. Sebab, anak kembar memang seringkali merupakan turunan dari gen yang dimiliki saudara atau anggota keluarga lainnya. Padahal tanpa adanya keturunan kembar, anda bisa menggunakan cara mudah seperti dibawah ini.

Diketahui bahwa hampir 80 % pasangan yang tidak memiliki genetik anak kembar tentu gagal dalam mendapatkan 2 momongan sekaligus. Padahal dengan anda berkonsultasi dengan dokter anda bisa mengikuti beberapa tips. Cara mendapatkan anak kembar bukanlah suatu ketidak mungkinan saat anda menggunakan beberapa cara ini.

5 Cara Mendapatkan Anak Kembar Tanpa Ada Keturunan

1. Mengandung Saat Menyusui

5 Cara Mendapatkan Anak Kembar Tanpa Ada Keturunan - Ohayo.co.id

Cara mendapatkan anak kembar tanpa ada keturunan bisa karena menyusui saat sedang mengandung. Banyak yang beranggapan bahwa wanita tidak bisa hamil saat masih pada masa menyusui. Namun proses laktasi ini akan menjaga ibu tetaplah berovulasi dan juga mengalami menstruasi. Tetapi hal ini memang belum terbukti secara universal meski beberapa peniliti mendukung adanya teroir ini karena hormon sedang ada pada masa stabil dan memicu pembuahan maksimal.

2. Diet Ubi dan Susu

5 Cara Mendapatkan Anak Kembar Tanpa Ada Keturunan - Ohayo.co.id

Cara berikut ini belumlah terbukti secara medis meski sudah dibuktikan pada etnis Yoruba yang ada di Afrika Barat. Disana merupakan wilayah dengan angka kelahiran kembar tertinggi yang ada di seluruh dunia. Jenis ubi-ubian seperti kentang mengandung zat kimia yang ternyata bisa memicu terjadinya hiperovulasi. Diet ubi dan susu bisa menjadi salah satu cara mendapatkan anak kembar tanpa ada keturunan. Ada juga penelitian di tahun 2006 yang mana wanita yang mengonsumsi susu lebih banyak bisa memiliki kemungkinan hamil anak kembar.

Baca juga : Ragam Jenis Makanan Sehat Agar Cepat Hamil

3. Hamil di Usia Tua

5 Cara Mendapatkan Anak Kembar Tanpa Ada Keturunan - Ohayo.co.id

Meski terdengar berbahaya tetapi menunggu hingga usia tua merupakan salah satu cara mendapatkan anak kembar tanpa ada keturunan. Artinya wanita yang berusia lebih tua lebih mungkin memiliki anak kembar dibandingkan anak muda. Hal ini dikarenakan adanya akibat dari ovulasi yang makin cepat sesuai dengan umur biologis dan bergerak makin cepat. Namun, mengandung di usia tua tentu bisa meningkatkan resiko keguguran dan meningkatnya kadar gula saat masa kehamilan. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

4. Menggunakan Teknologi

5 Cara Mendapatkan Anak Kembar Tanpa Ada Keturunan - Ohayo.co.id

Cara mendapatkan anak kembar tanpa ada keturunan bisa dengan bantuan teknologi reproduksi seperti yang sekarang sedang berkembang. Ada obat tertentu yang diketahui bisa memunculkan kemungkinan hamil kembar. Sistem ini tidak hanya mencangkokkan embrio pada ibu tetapi juga bisa mempertinggi hal yang tak bisa dijelaskan seperti misalnya jumlah calon bayi. Cara ini memang tidak menjamin 100% tetapi bisa membantu adanya kemungkinan hamil kembar.

Baca juga : Punya Bayi Kembar itu Menyenangkan, Ini 10 Alasannya!

5. Menambah Berat Badan

5 Cara Mendapatkan Anak Kembar Tanpa Ada Keturunan - Ohayo.co.id

Ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa ibu yang memiliki BMI lebih dari 30 akan memiliki peluang lebih untuk mengandung anak kembar. Namun statistik ini tentu hanya terjadi pada pasangan yang memiliki sejarah kelahiran kembar. Sementara penelitian terakhir yang sempat dimuat oleh American College of Obstetric and Gynecology juga menunjukkan adanya hubungan yang erat antara kecenderungan lahir kembar dengan naiknya kasus obesitas.

Itulah beberapa cara mendapatkan anak kembar tanpa ada keturunan yang bisa anda lakukan. Tetap imbangi dengan makanan sehat dan juga bergizi. Pastikan bahwa suami ataupun istri juga rajin berolahraga agar kemungkinan hamil juga semakin besar. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan hamil kembar ini.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password