4 Cara Mencerahkan Kulit Leher Tampak Gelap Secara Alami

4 Cara Mencerahkan Kulit Leher Tampak Gelap Secara Alami - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Setiap bagian tubuh memiliki perawatan tersendiri. Seperti merawah kulit wajah yang membutuhkan skincare atau bahan alami. Juga dengan menjadikan kulit leher yang tampak gelap. Bagi mereka yang terbiasa berpenampilan dengan menunjukkan leher yang jenjang, tentu penting dirasa dalam membuat kulit leher cerah alami. Jika kondisinya kulit leher tampak gelap, yuk ketahui cara mencerahkan kulit leher tampak gelap secara alami.

Banyak memang produk kecantikan yang menawarkan langkah mudah untuk membuat kulit menjadi cerah. Namun hasil yang instan tidak bisa kita gunakan begitu saja. Bahan alami untuk mencerahkan kulit saja membutuhkan beberapa kali pemakaian agar bisa meresap dan bekerja maksimal. Apabila menemukan kosmetik yang memberi jaminan cerah seketika maka patut diketahui dengan detail apa saja kandungan yang ada di dalamnya.

4 Cara Mencerahkan Kulit Leher Tampak Gelap Secara Alami

4 Cara Mencerahkan Kulit Leher Tampak Gelap Secara Alami - Ohayo.co.id

Alam memberikan apa yang kita butuhkan. Hanya saja dengan banyaknya kandungan kimia yang ada membuat kita tergiur dengan hasil yang instan tanpa melihat proses yang alami. Beberapa cara mudah mencerahkan kulit leher tampak gelap secara alami berikut ini bisa menjadi referensi dan bahan pertimbangan. Yuk tampil percaya diri tanpa terhalang adanya area gelap pada leher.

1. Menggunakan Olive Oil dan Perasan Lemon

Cara mencerahkan kulit leher tampak gelap secara alami bisa menggunakan olive oil dan perasan lemon. Cobalah mencampurkan 1 sendok makan extra virgin olive oil dan 1 sendok air perasan lemon. Jika sudah tercampur rata oleskan ke bagian leher yang tampak menghitam. Agar hasilnya maksimal, jangan lupa untuk melakukan cara ini setiap malam sebelum tidur. Lemon terkenal dengan kandungan vitamin C dan mampu untuk mencerahkan kulit. Sementara dari olive oil bisa melembabkan serta menjaga kekencangan kulit kita.

4 Cara Mencerahkan Kulit Leher Tampak Gelap Secara Alami - Ohayo.co.id

2. Cuka Apel

Cuka apel memang memiliki aroma yang menyengat. Namun dari aroma ini ada banyak manfaat menyenangkan. Seperti misalnya mencerahkan area leher yang menghitam. Mampu mencerahkan kulit dengan mencampurkan 2 sendok makan cuka apel bersama 4 sendok makan air. Jika sudah tercampur dengan baik, celupkan kapas kemudian sapukan perlahan ke area leher. Diamkan 10 menit lalu bilas. Jangan lupa untuk melakukannya secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

Baca Juga : Langkah Mudah Memutihkan Leher yang Aman Bisa Anda Coba

3. Aloe Vera Gel

Lidah buaya sudah menjadi bahan yang terkenal akan manfaatnya. Terutama untuk kesehatan kulit kita. Gel dari lidah buaya ini bisa diusapkan secara perlahan dan gerakan menekan untuk menghilangkan area hitam di leher. Diamkan 10 menit dan bilas dengan air. Cara ini bisa sangat efektif apabila dilakukan secara rutin. Dalam lidah buaya ada kandungan bernama aloesin. Kandungan ini mampu untuk membantu kulit kembali cerah dan menghambat adanya aktivitas enzim yang membuat kulit tampak gelap.

4 Cara Mencerahkan Kulit Leher Tampak Gelap Secara Alami - Ohayo.co.id

Baca Juga : Ternyata Wortel Bisa Bikin Kulit Lebih Cerah, Benarkah?

4. Shea Butter

Setiap malam sebelum tidur, cobalah mengaplikasikan shea bubtter sebagai cara mencerahkan kulit leher tampak gelap secara alami. Dikenal akan kandungan pelembabnya yang tinggi membuat kulit tetap terhidrasi dan ternutrisi. Tidak hanya itu, kandungan asam lemak juga membuat kulit tetap lembut bahkan kembali berwarna cerah. Pilihlah shea butter yang asli dengan membelinya di toko kosmetik terpercaya.

Hindarkan diri dari efek berbahaya bahan kimia. Misalnya dengan menggunakan cara mencerahkan kulit leher tampak gelap secara alami seperti diatas. Bahan-bahan ini ampuh dan patut diandalkan tanpa dampak yang berbahaya.

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password