Cara Mencairkan Limit AKULAKU yang Mudah

Ohayo.co.id – Apa Anda saat ini sedang mencari cara mencairkan limit AKULAKU? Berikut ini akan kami informasikan kepada Anda langkah mudahnya untuk bisa mencairkan limit di AKULAKU yang bisa Anda coba. Jadi, silakan simak baik-baik ulasan lengkapnya di bawah ini.

AKULAKU merupakan salah satu aplikasi mobile e-commerce yang akan semakin memudahkan Anda berberlanja via online dengan cepat, praktis, dan mudah. Di AKULAKU ini Anda bahkan bisa melakukan pembelian dengan kredit tanpa kartu kredit. Apabila kebetulan Anda sedang membutuhkan untuk membeli suatu barang yang mendesak, maka Anda bisa banget menggunakan fasilitas membeli secara kredit dengan AKULAKU. Yang pasti di AKULAKU akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan kredit AKULAKU. So, jangan lupa jadikan keuntungan tersebut terintegrasi dalam manajemen finansial rumah tangga Anda. Menariknya lagi, AKULAKU juga memastikan bahwasannya uang Anda akan diberikan kepada para penjual apabila Anda memang sudah menerima pesananmu dengan baik.

Cara Mencairkan Limit AKULAKU yang Mudah

Cara Mencairkan Limit AKULAKU yang Mudah

Cara mencairkan limit AKULAKU ini sebetulnya sangat mudah sekali, Anda hanya perlu mengikuti dan mempraktekkan sendiri langkah-langkah berikut. Pertama-tama, kredit poin yang Anda miliki harus di atas 450 dan Anda juga harus menyelesaikan terlebih dulu pembayaran minimal Rp 200 ribu rupiah di AKULAKU. Sebagai contohnya, Anda harus terlebih dulu membeli barang apapun yang nominalnya Rp 200 ribu rupiah di AKULAKU.

Cara Mencairkan Limit AKULAKU yang Mudah

Jika sudah selesai, maka AKULAKU sudah bisa digunakan kembali. Setelah itu silakan Anda pilih saja menu utama pinjaman tunai. Dari sini Anda hanya diberikan batasan pinjaman sekitar Rp 500 ribu dalam kurun waktu 7 hari atau 1 minggu saja. Tetapi Anda tak perlu khawatir, setelah Anda selesai membayar tagihan pinjaman dengan tepat waktu, maka secara otomatis limit pinjaman di akun AKULAKU Anda akan bertambah.

Baca juga : Ingin Menaikkan Limit di AKULAKU? Berikut Tipsnya

Cara Mencairkan Limit AKULAKU yang Mudah

Perlu Anda tahu juga bahwa, AKULAKU ini juga akan membeikan pinjaman kepada Anda pada saat Anda akan membeli barang-barang tertentu. Plafon pinjaman yang diberikan AKULAKU tergantung dari persetujuan pihak AKULAKU sendiri, sebab akan dilihat pula baik itu dari segi penghasilan maupun pekerjaan Anda. Sementara itu untuk tenor cicilannya sendiri, di AKULAKU ditawarkan mulai dari 1 bulan-12 bulan. Lalu, berapa bunga yang akan dikenakan kepada nasabah oleh AKULAKU? Bunganya cukup kecil, yakni hanya sekitar 0.9 persen per hari, jadi tidak akan memberatkan Anda.

Baca juga : Tips Meningkatkan Limit Kredit di AkuLaku

Selain hal tersebut, AKULAKU ternyata juga sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, sehingga Anda bisa bernafaas lega sebab layanan kredit online tanpa kartu kredit ini sangat aman sekali, sebab diawasi oleh pemerintah. Hal tersebut diatur lewat Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-436/NB.11/2018. Dan pasti saja ada beberapa perasyaratan dan dokumen yang sudah seharusnya Anda penuhi apabila Anda memang ingin mengajukan kredit tanpa kartu kredit di AKULAKU, yakni minimum usia 23 tahun, berdomisili di Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta, KTP atau Kartu Tanda Penduduk, Slip gaji atau bukti penghasilan maupun ID karyawan khususnya untuk karyawan, NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak dan rekening koran khususnya untuk pengusaha.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mencairkan limit AKULAKU yang mudah. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi. Jadi, mulai dari sekarang jangan pernah ragu untuk melakukan pinjaman tunai atau pun belanja kredit online tanpa kartu kredit di AKULAKU, sebab tak hanya mudah, tetapi juga aman.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password