Cara Menaikkan Skor Kredit Poin AKULAKU yang Mudah

Cara Menaikkan Skor Kredit Poin AKULAKU yang Mudah - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Belanja dengan memanfaatkan program cicilan tanpa kartu kredit saat ini memang sangat menggiurkan. Sehingga tak heran jika semakin ada banyak masyarakat yang memanfaatkan program cicilan tanpa kartu kredit tersebut untuk membeli barang-barang yang ingin mereka beli.

Perlu Anda tahu nih bahwa salah satu cara melakukan perbelanjaan via online tersebut adalah dengan membeli secara online, dimana kini sudah ada banyak sekali program yang ditawarkan. Seperti halnya program cicilan tanpa kartu kredit seperti yang sudah kami singgung di awal dengan menggunakan aplikasi AKULAKU. Ya, dengan aplikasi AKULAKU ini maka Anda bisa dengan mudahnya melakukan perbelanjaan secara online dengan cara cicilan tanpa kartu kredit, sehingga akan sangat menguntungkan sekali, dan aplikasi AKULAKU kini sudah jadi banyak pilihan orang.

Cara Menaikkan Skor Kredit Poin AKULAKU yang Mudah

Tetapi demikian, meskipun dengan belanja menggunakan AKULAKU ini Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, namun pada kenyataan hingga saat ini masih ada banyak pula orang yang merasa kesulitan untuk melakukan pembayaran via cicilan di AKULAKU. Bahkan banyak juga dari mereka yang pengajuan kredit onlinenya ditolak sebab skor kredit poin yang dimiliki sangat sedikit. Atas dasar itulah pada kesempatan yang baik kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang cara mudahnya menaikkan skor kredit poin AKULAKU yang bisa Anda coba praktekkan sendiri. Daripada harus berlama – lama lagi, langsung saja simak langkah-langkah mudahnya di bawah ini.

Cara Menaikkan Skor Kredit Poin AKULAKU yang Mudah

Cara Menaikkan Skor Kredit Poin AKULAKU yang Mudah

  • Untuk karyawan, silakan siapkan KTP, slip gaji atau surat keterangan gaji dari perusahaan tempat bekerja, dan foto asli dengan papan nama perusahaan tempat bekerja. Sementara itu untuk wiraswasta, siapkan saja KTP, NPWP, SIUP, foto tempat usaha atau toko online shop, dan rekening koran, pastikan Anda aktif pakai tabungan tersebut sebagai bukti transaksi. Kemudian untuk driver online, siapkan KTP, screenshot profile Anda, dan screenshot trip history dari aplikasi driver Anda.
  • Perlu Anda tahu bahwa umumnya foto data yang diminta oleh pihak AKULAKU harus jelas, alias tidak buram, khususnya untuk foto KTP yang harus terlihat NIP dan foto Anda. Apabila kamera hape Anda kurang bagus, silakan coba pinjam dulu kamera teman kemudian pindahkan ke hape Anda.

Baca juga : Cara Mengajukan Limit Kredit untuk Cicilan di AKULAKU Indonesia

Cara Menaikkan Skor Kredit Poin AKULAKU yang Mudah

  • Selain itu, pastikan juga nomor Anda selalu aktif 24 jam, sebab kurang lebihnya dalam waktu sekitar 48 jam pihak AKULAKU akan memverifikasi data Anda. Jawab semua pertaanyaan yang diberikan dengan jujur, tidak gagap, serta harus jelas, sebab AKULAKU nanti akan menilai cara Anda dalam berbicara, sesuaikan pula jawaban tersebut dengan apa yang sudah Anda masukkan pada saat pengajuan kredit.
  • Pada saat Anda diharuskan untuk memasukan nomor telepon darurat, seperti halnya nomor keluarga, kerabat, maupun teman, usahakan meminta izin terlebih dulu kepada keluarga, kerabat, atau teman Anda.
  • Promosikan aplikasi kredit online ini kepada keluarga, kerabat, teman, atau di sosial media untuk bergabung dengan AKULAKU.
  • Aktif dalam grup AKULAKU.
  • Silakan share pengalaman baik Anda dengan AKULAKU di sosial media, seperti Facebook, Instagram, Twitter, Google+, dan lain – lain.
  • Gunakan limit Anda dan jangan terlalu lama didiamkan. Pakai kode referral “AIDIA 1” tiap melakukan order.
  • Silakan bayar tagihan atau cicilan sebelum jatuh tempo, alias tepat waktu. Ini nanti juga akan menentukan penilaian pihak AKULAKU terhadap Anda. Baca dengan baik cara pembayaran tagihan dengan ATM atau transfer bank dan bayar cicilan AKULAKU lewat Indomart.

Baca juga : Ingin Menaikkan Limit di AKULAKU? Berikut Tipsnya

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara menaikkan skor kredit poin AKULAKU yang mudah. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password