5 Cara Memutihkan Lutut dengan Gula, Emang Bisa?

5 Cara Memutihkan Lutut dengan Gula - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Area tubuh yang gelap seperti siku dan lutut memang menjadi salah satu penghalang untuk tampil sempurna. Namun, ada banyak cara untuk mengatasinya. Jika menggunakan cream kecantikan yang dijual bebas dirasa tidak efektif maka cobalah untuk menggunakan cara memutihkan lutut dengan gula. Cara ini diklaim cukup efektif untuk menjadikan lutut kita bersih dan putih merata. Mengapa? Gula memiliki kandungan yang bermanfaat untuk membersihkan kulit kita termasuk di area lutut.

Gula pasir bisa difungsikan sebagai perawatan kulit dengan cara menjadikannya scrub. Selain itu, kita bisa mengangkat penumpukan sel kulit mati dan kotoran yang ada. Scrub gula dipadukan dengan bahan alami lainnya ampuh dalam mengatasi lutut dan area tubuh yang hitam. Ingin mencoba? Berikut cara yang bisa anda aplikasikan!

5 Cara Memutihkan Lutut dengan Gula

  1. Gula dengan Minyak Zaitun

Gula dengan Minyak Zaitun - 5 Cara Memutihkan Lutut dengan Gula - Ohayo.co.id

Cara memutihkan lutut dengan gula yang pertama mencampurkannya bersama minyak zaitun. Campurkan 2 sdm gula dengan 2 sdm minyak zaitun untuk dijadikan scrub pada kulit lutut kita. Minyak zaitun sendiri memiliki kandungan vitamin E dan juga pelembap alami yang bermanfaat untuk mencegah adanya kulit gelap serta menjadikannya lebih cerah dan lembap. Kulit menjadi lebih kencang dan cerah jika anda menggunakan cara ini secara rutin.

  1. Gula dan Kopi

Gula dan Kopi - 5 Cara Memutihkan Lutut dengan Gula - Ohayo.co.id

Gula dan kopi tidak hanya menjadi perpaduan yang nikmat jika diseduh. Namun, dua bahan ini bisa anda manfaatkan sebagai cara memutihkan lutut dengan gula. Campurkan kopi bubuk atau ampas kopi dengan gula dalam ukuran secukupnya. Selain bisa digunakan untuk memutihkan lutut yang hitam, scrub kopi dengan gula ini bisa bermanfaat untuk mengencangkan kulit kita. Gula dan kopi merupakan perpaduan bagus untuk memutihkan lutut.

Baca juga : Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Labu Kopi Paling Ampuh

  1. Gula dan Lemon

Gula dan Lemon - 5 Cara Memutihkan Lutut dengan Gula - Ohayo.co.id

Berikutnya, cara memutihkan lutut dengan gula adalah mencampurkannya bersama air lemon. Caranya cukup mudah yakni campurkan 2 sdm gula dengan air lemon secukupnya saja. Lemon diketahui memiliki kandungan flavonoid yang merupakan antioksidan serta vitamin C cukup tinggi. Lemon bisa menutrisi dan juga memutihkan kulit di area lutut yang hitam dengan alami. Untuk hasil yang maksimal silakan gunakan cara tersebut dengan lebih rutin.

  1. Gula dan Baking Soda

Gula dan Baking Soda - 5 Cara Memutihkan Lutut dengan Gula - Ohayo.co.id

Baking soda juga terkenal ampuh sebagai bahan yang mampu mengangkat kulit mati. Dua bahan gula dan baking soda bisa anda manfaatkan dengan baik untuk mencerahkan kulit lutut yang menghitam. Caranya cukup mudah yaitu dengan mencampurkan gula dan 1 sdm baking soda secukupnya dan campurkan air di dalamnya. Oleskan campuran ini di area lutut yang menghitam dan tunggu hasil maksimal dengan digunakan secara rutin.

Baca juga : 6 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dalam Waktu Singkat

  1. Gula dan Minyak Almond

Gula dan Minyak Almond - 5 Cara Memutihkan Lutut dengan Gula - Ohayo.co.id

Cara memutihkan lutut dengan gula ini memang beragam. Bisa kita campurkan dengan minyak zaitun, baking soda dan minyak almond. Sebab, minyak almond memang diketahui memiliki manfaat dalam mengatasi kulit dengan hiperpigmentasi. Minyak almond mampu untuk meningkatkan tingkat kecerahan kulit serta bisa membersihkan kulit dengan tuntas. Caranya, campurkan 1 sdm gula pasir dengan 2 sdm minyak almond. Gunakan scrub gula dan minyak almond ini untuk menjadikan lutut lebih cerah dan bersih.

Gunakan gula sebagai bahan alami yang akan membuat kulit anda lebih bersih dan cerah merata. Cara memutihkan lutut dengan gula dan bahan alami lainnya ini merupakan salah satu cara yang efektif dan aman. Dibandingkan penggunaan cream kecantikan yang dijual bebas di pasaran, bahan-bahan alami yang tersedia di sekitar kita bisa kita manfaatkan dengan baik. Hanya saja, gunakan secara rutin hingga terlihat hasil yang diinginkan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password