Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Labu Kopi Paling Ampuh

Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Labu Kopi Paling Ampuh

Ohayo.co.id – Memiliki kulit sehat, lembut dan putih merupakan salah satu impian setiap orang khususnya wanita. Kulit dengan ciri tersebut dapat dijadikan sebagai tolak ukur kondisi kulit dengan tingkat kesehatan yang tinggi. Kulit sehat nan cantik biasanya akan diikuti oleh warna kulit yang berwarna putih. Saat ini banyak cara yang dapat kalian lakukan untuk memperoleh kulit sehat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemui dan didapat dengan harga terjangkau. Salah satunya dengan melakukan cara memutihkan kulit dengan masker labu kopi.

Memutihkan kulit dengan masker labu kopi dijadikan sebagai alternatif untuk menjaga dan menyehatkan kulit baik kulit pada wajah dan tubuh. Masker yang berasal dari campuran buah labu dan kopi ini berkhasiat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit baik kulit wajah maupun tubuh serta dapat meremajakan sel kulit. Pengaplikasian dari masker labu dan kopi ini sangat mudah dilakukan, kalian hanya perlu menyiapkan beberapa bahan seperti dibawah ini.

Beberapa Bahan untuk Membuat Masker Labu Kopi

Beberapa Bahan untuk Membuat Masker Labu Kopi - Ohayo.co.id

  • Satu iris buah labu yang sudah dihaluskan dengan menggunakan blender sebelumnya
  • Satu sendok teh (sdt) kopi bubuk, dalam hal ini menggunakan bubuk kopi hitam bukan kopi sachet
  • Satu sendok teh (sdt) madu

Setelah bahan-bahan sudah disiapkan, kalian dapat menggunakannya sebagai cara memutihkan kulit dengan masker labu kopi seperti dibawah ini.

Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Labu Kopi

Beberapa Bahan untuk Membuat Masker Labu Kopi - Ohayo.co.id

  1. Mencampurkan bahan-bahan alami yang sudah disediakan sebelumnya yaitu buah labu yang sudah diblender hingga halus, kopi bubuk dan madu aduk hingga merata,
  2. Mengaplikasikan dengan cara mengoleskan ke bagian kulit wajah dan bagian tubuh,
  3. Biarkan masker labu dan kopi mengering secara sempurna kurang lebih 20 menit
  4. Selanjutnya gosok-gosok wajah secara perlahan dengan masker labu dan kopi tersebut dengan gerakan memutar. Cara ini digunakan untuk memaksimalkan khasiat masker yang dapat mengangkat sel kulit mati serta memberikan efek cerah pada wajah
  5. Untuk kulit tubuh, masker labu dan kopi ini digunakan sebagai lulur atau masker tubuh.

Tekstur kasar serta tekstur halus dan lembut pada labu mampu dijadikan sebagai penetralisir agar tidak melukai dan menyakiti kulit yang dapat menyebabkan kulit menjadi kasar.

Selain manfaat yang sudah disebutkan diatas, cara untuk memutihkan kulit dengan masker labu kopi ini ternyata memiliki manfaat lain yang dapat menunjang penampilan. Apa saja manfaat tersebut?

Manfaat Masker Labu Kopi

Beberapa Bahan untuk Membuat Masker Labu Kopi - Ohayo.co.id

  1. Kandungan zat antiinflmasi dan vitamin C yang mampu mengatasi jerawat
  2. Mengontrol minyak berlebih yang dihasilkan oleh kulit wajah
  3. Menjaga kelembaban kulit baik pada kulit wajah maupun tubuh
  4. Memberikan efek cerah pada kulit bahkan menjadikan kulit lebih putih
  5. Membuat kulit terasa lebih segar dan kencang, dijamin setelah mencobanya kalian akan terlihat lebih sehat dan terlihat lebih muda.

Nah itulah cara memutihkan kulit dengan masker labu kopi yang sangat mudah dilakukan. Kalian dapat menggunakan masker ini sebanyak dua atau kali dalam seminggu dengan pemakaian secara rutin. Hal ini dilakukan guna memperoleh manfaat secara maksimal. Tertarik untuk mencobanya? kalian bisa melakukannya sendiri di rumah dengan cepat dan hasil yang terlihat sangat jelas. Tentunya penggunaan bahan-bahan dan cara ini sangat alami karena tidak menggunakan bahan kimia yang dapat merusak kulit wajah dan tubuh.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password