Cara Memperbanyak Like Instagram Paling Mudah dan Cepat

Ohayo.co.id – Instagram merupakan salah satu sosial media yang memungkinkan Anda untuk mengupload foto atau video. Namun tidak hanya itu, Instagram juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, video bahkan menerapkan filter digital. Bahkan kini juga sudah dilengkapi fitur untuk mengirim pesan atau biasa disebut dengan direct message pada Instagram. Fitur lain yang ada yaitu tanda suka atau like, fitur ini merupakan hal penting yang harus di dapat. Lantas bagaimana jika Anda ingin menambah like pada foto maupun video di Instagram? yuk simak ulasan mengenai cara memperbanyak like Instagram paling mudah berikut.

Cara Memperbanyak Like Instagram

Berikut ini adalah cara memperbanyak Like di Instagram yang bisa Anda coba, antara lain :

1. Buat Postingan Populer

Beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memperoleh jumlah like yang banyak, yaitu dengan membuat foto atau video menjadi popular terlebih dahulu dan dikenal oleh banyak pengguna Instagram.

2. Buatlah profil Instagram menarik

Cara memperbanyak like Instagram yang kedua yaitu buatlah profil Instagram Anda yang mudah untuk ditemukan dalam pencarian, serta bila perlu menggunakan foto profil yang unik dan menarik.  Sehingga pengguna lain dapat melihat-lihat foto pada akun Anda dengan seksama. Dengan mengupload foto yang unik, tentunya bisa menarik perhatian pengguna lain untuk menyukai foto Anda.

Baca juga : Trik Agar Akun Instagram Agen Travel Kebanjiran Followers Aktif

3. Sinkronisasi Instagram dengan Akun Sosial Media lain

Cara memperbanyak like Instagram selanjutnya adalah dengan melakukan sinkronisasi Instagram dengan akun sosial media lainnya. Hal tersebut sangat berguna, karena para pengguna Instagram biasanya sudah menggunakan media sosial lain sebelumnya. Bahkan ada kemungkinan jika akun Anda pada sosial media lain tersebut sudah memiliki pengikut yang cukup banyak. Maka hal tersebut juga dapat membantu mempromosikan akun Instagram Anda untuk memperoleh like yang lebih banyak.

4. Gunakan Fitur Hastag

Cara memperbanyak like Instagram yang keempat yaitu dengan menggunakan fitur tanda (#) atau hastag yang sesuai dengan foto atau video yang Anda upload. Fitur tersebut dapat menjadi senjata Anda untuk memperoleh jumlah like yang banyak. Dengan fitur hastag ini, maka Anda bisa membagikan kiriman foto maupun video yang dibuat untuk dilihat oleh semua pengguna Instagram bahkan oleh pengguna yang belum mengikuti Anda. Sehingga dangan hastag tersebut, maka dapat membantu menambah jumlah like pada postingan.

5. Buat Akun Menarik

Salah satu cara memperbanyak like Instagram selanjutnya adalah dengan membuat akun Instagram Anda menarik secara visual. Tampilan sangat mendukung terhadap jumlah like foto maupun video Anda, sehingga tampilan Instagram yang menarik akan mengundang perhatian pengguna lain. Tentunya pengguna harus pintar dalam menentukan tampilan visual dari akun Instagram, mulai dari menggunakan filter yang konsisten dan disertai dengan caption yang menarik pula.

Baca juga : Cara Menyimpan Video dari Instagram Tanpa Aplikasi

6. Gunakan Fitur Instagram Stories

Cara yang terakhir yaitu gunakan fitur Instagram stories ataupun Live video. Bagi Anda yang menggunakannya sebagai ajang promosi, jangan hanya terpaku pada fitur di Instagram yang sudah lumrah pada umumnya. Meskipun cara tersebut bukanlah cara yang ampuh dan bisa hilang kapan saja, namun fitur ini akan sangat membantu Anda dalam berbagi foto maupun video tanpa editan. Pada akhirnya bisa membuat pengguna lain yang mengikuti Anda akan merasakan hal tersebut lebih nyata dan juga lebih dekat.

Nah itulah ulasan mengenai cara memperbanyak like Instagram paling mudah dan juga cepat. Sangat mudah bukan? kini Anda tidak perlu lagi melakukan endorsement ataupun membelinya, karena cara yang sudah tersedia sangat mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password