Cara Memerahkan Bibir yang Hitam Secara Alami, Pengalaman Pribadi!

Cara Memerahkan Bibir yang Hitam Secara Alami, Pengalaman Pribadi!

Ohayo.co.id – Kecantikan seorang wanita bisa ditunjang oleh banyak hal. Secara fisik mereka bisa menggunakan pakaian yang bagus, sepatu bermerk atau make up yang natural. Tetapi, ada satu bagian yang dimiliki wanita yang akan membuatnya cantik alami. Tak lain adalah bibir merah menawan tanpa penggunaan lipstik atau bantuan make up. Bibir hitam bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti misalnya karena merokok, sering membasahi bibir dengan lidah bahkan karena kurangnya perlindungan bagi kulit bibir. Ada banyak cara memerahkan bibir yang hitam secara alami.

Karena bibir merah alami tentu menjadi kecantikan natural. Tetapi banyak wanita yang mengalami masalah bibir hitam. Jika khawatir akan penampilan ini, gunakan beberapa cara memerahkan bibir yang hitam secara alami dengan waktu yang singkat. Dibawah ini ada banyak bahan alami yang bisa anda manfaatkan.

Cara Memerahkan Bibir yang Hitam Secara Alami

Menggunakan Pasta Gigi

Pasta Gigi - Cara Memerahkan Bibir yang Hitam Secara Alami - Ohayo.co.id

Cara memerahkan bibir yang hitam secara alami pertama adalah dengan menggunakan pasta gigi. Bukan hanya memutihkan gigi. Tetapi kandungan dalam pasta gigi seperti selenium, kalium dan kalsium mampu membuat bibir merah alami. Caranya cukup mudah, tinggal mengoleskan pasta gigi pada bibir dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Es Batu

Es Batu - Cara Memerahkan Bibir yang Hitam Secara Alami - Ohayo.co.id

Rasa dingin pada es batu tidak hanya menyegarkan tetapi juga membuat pembuluh darah di bibir menyempit. Dengan tekanan darah pada bibir yang besar mampu membuatnya merah alami. Letakkan es batu pada bibir selama kurang lebih 15 menit sambil gosokkan perlahan. Jika dirasa cukup, ulangi keesokan harinya hingga memiliki tampilan merah merona.

Strawberry

Strawberry - Cara Memerahkan Bibir yang Hitam Secara Alami - Ohayo.co.id

Buah yang satu ini menjadi cara memerahkan bibir yang hitam secara alami yang terakhir. Dengan kandungan vitamin C-nya, strawberry mampu membuat bibir berwarna merah alami. Bahkan dengan rasa yang asam dan lezat, buah ini dengan mudah bisa Anda manfaatkan. Caranya belah menjadi dua bagian strawberry, usapkan ke area bibir selama 15 menit. Lakukan cara ini dengan rutin. Bibir menjadi merah merona dan terawat.

Tak perlu khawatir jika bibir berwarna hitam dan mengganggu penampilan. Sebab, ada banyak cara memerahkan bibir yang hitam secara alami. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara diatas secara rutin.

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password