Cara Membuat Rok Lilit Untuk Kondangan, Terapkan Sekarang Juga!

Cara Membuat Rok Lilit Untuk Kondangan ok

Ohayo.co.id – Semakin banyak undangan pernikahan yang datang tentu akan membuat Anda semakin merasa pusing dalam memikirkan outfit kondangan yang harus dipakai agar tidak terlihat membosankan. Akan tetapi jangan Anda khawatir karena ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Salah satunya Anda bisa menggunakan rok lilit untuk tampilan kondangan tanpa harus mengoleksi banyak kain batik.

Jika Anda tertarik untuk membuat rok lilit untuk kondangan, berikut beberapa cara membuat rok lilit untuk kondangan yang wajib Anda terapkan. Dijamin penampilan yang keren akan Anda dapatkan dengan membuat rok lilit untuk kondangan ini. Cek informasi lengkapnya berikut dan terapkan!

Cara Membuat Rok Lilit Untuk Kondangan

Tutorial rok lilit : simpul lilit bagian depan

Cara Membuat Rok Lilit Untuk Kondangan - Tutorial rok lilit simpul lilit bagian depan

Tutorial dalam membuat rok lilit yang pertama adalah dengan Anda membuat rok lilit dengan konsep simpul lilit depan yang bisa Anda gunakan dengan menarik dan melilit kedua sisi kain. Kemudian gulung dan ikat di bagian depan. Aksen silang dari lilitan kain tentu nanti akan membuat rok lilit Anda semakin jauh lebih manis.

Tutorial rok lilit : ikat sisi

Cara Membuat Rok Lilit Untuk Kondangan - Tutorial Rok Lilit Ikat Sisi

Selanjutnya Anda juga dapat coba model rok lilit dengan model ikat sisi yang simple dan mudah. Style ini juga bisa dibilang sebagai rok lilit model basic yang mudah untuk digunakan. Cukup dengan Anda lilitkan satu sisi rok ke belakang kemudian tarik dan ikat sisa kain di belakang dengan kain yang ada di depan. Kemudian kerutkan dan ikat pada bagian sisi panggul.

Baca Juga : Warna Hijab yang Pas Untuk Kondangan Malam ala Dian Pelangi

Tutorial rok lilit : harem pants

Jika Anda ingin mencari rok dengan konsep simple untuk melengkapi penampilan di acara kondangan, sangat direkomendasikan Anda menggunakan harem pants. Anda bisa coba gunakan rok lilit ini dengan model harem yang pasti akan membuat ruang gerak Anda lebih besar. Caranya juga mudah cukup dengan Anda bentangkan kain vertikal dan ikat sisi lebar kain ke pinggang. Kemudian Anda tarik sisa panjang kain ke belakang dan ikat kain sisa ke pinggang dengan cara simpul di bagian depan.

Itulah bagaimana cara praktis membuat rok lilit untuk kondangan yang direkomendasikan untuk Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password