Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup Karena Telah Menyia-nyiakan Kamu

cara membuat mantan menyesal

Pernah dengar lagunya Endang Soekamti dengan judul Sampai Jumpa? Setiap yang datang pasti akan pergi dan setiap pertemuan pastinya ada perpisahan.

Namun moment putus cinta membuat air mata mengalir tak terbendung. Hingga mengurung diri dan nafsu makan seperti ikut menjauh. Rasa yang ada hanya ingin meratapi, menyesali sampai merenung dengan pikiran kosong.

Cukup sudah menyakiti diri dengan rutinitas yang tidak sehat. Saatnya untuk membuktikan diri bahwa kamu itu tegar dan kuat. Perlihatkan kepada mantan bahwa putus cinta bukan akhir dari segalanya.

Tunjukkan kalau kamu seorang yang tangguh dan mampu bangkit dari keterpurukan. Jadikan mantan kamu sadar diri telah menyia-nyiakan orang seperti kamu dengan cara membuat mantan menyesal karena lebih memilik sosok lain.

Buat dia semakin kangen akan kehadiranmu. Lakukan sesuatu supaya yang mengecewakan kamu menjadi penasaran.

Sudah siap untuk action? Berikut cara membuat mantan menyesal.

1. Perawatan dan berpakaian modish

cara membuat mantan menyesal telah menyia nyiakan kita

Sempatkan waktu untuk merawat tubuh dan wajahmu di skin clinic center ternama. Jadikan wajahmu semakin menarik mungkin. Balut tubuhmu dengan dengan pakaian yang trendi dan selaras dengan tipe gayamu.

Perubahan yang terdapat pada dirimu membuat mantan menyesali keputusannya yang telah meninggalkan kamu.

2. Buktikan kamu baik-baik saja tanpa dia dan lebih bahagia

cara membuat mantan menyesal seumur hidup

Berikan awaraness kepada sang mantan bahwa kamu baik-baik saja dan terlihat lebih bahagia. Dengan melihat kamu lebih bahagia tanpa disampingnya, mantan akan merasa menyesal telah memutuskan hubungan.

3. Buktikan kalau kamu bisa melakukan hal yang disepelekan oleh mantan

cara membuat mantan menyesal menduakan kita

Pernah dianggap tak berguna atau terlalu manja oleh mantan? Balas dendamlah dengan cara membuktikan bahwa anggapan sang mantan itu salah.

Apabila kamu berhasil melakukannya, mantan bakalan menyesali keputusannya. Dia juga bakalan merindukan diri kamu dan semakin penasaran untuk mendekati kamu lagi.

Baca juga : Lokasi Liburan Terbaik untuk Mengobati Patah Hati

4. Wujudkan impian-impian kalian yang belum terealisasi

resep mantan menyesal

Setiap pasangan tentu mempunyai impia-impian besar. Coba mulai sekarang realisasikan impian-impian tersebut dan ciptakan kesenjangan terhadap mantan. Buat dia berfikir “Seandainya saja kita masih bersatu, kita pasti sudah bahagia“.

5. Tunjukkan prestasi di bidang pendidikan maupun karir

cara membuat mantan menyesal dan ingin kembali

Kekecewaan seakan muncul ketika kamu berhasil mencuri start dalam menyelesaian pendidikanmu. Dengan begitu kamu memberikan pelajaran terhadap mantan. Bahwa kamu lebih cepat sukses tanpa dirinya.

Kamu juga bisa membangun karir yang gemilang dengan cara bekerja di perusahaan yang bergengsi dan prestisius. Dengan begitu penyesalan sang mantan bakalan tidak ada obatnya.

Baca juga : Ketahui Alasan Logis Travelling Jadi Obat Terbaik Sembuhkan Patah Hati

6. Exploitasi bakat kamu

cara membuat mantan menyesal dan minta balikan

Setelah sukses dibidang pendidikan dan karir, kamu juga bisa mengexploitasi bakat kamu sendiri. Dengan begitu, kamu menunjukkan bahwa dia hanyalah penghambat bakat kamu bersinar.

7. Tunjukkan keberhasilanmu di bidang bisnis

sukses dalam bisnis

Banyak yang mengalami hal ini, tidak hanya mantan pacar. Namun dalam berumah tangga mayoritas problem yang mereka hadapi adalah masalah ekonomi.

Sayangnya, mereka lebih memilih untuk mengakhiri hubungan dari pada merubah kehidupan mereka.

Setelah sekian lama berpisah, baru ketahuan kalau kamu bisa berhasil dalam bidang bisnis dan telah memiliki rumah dan mobil mewah. Kamu dapat menebak sendiri kan apa kata mantan?

Baca juga : Lakukan Ini Agar Cepat Move On dari Mantan Pacar

8. Tolak kalau dia minta balikan

menolak cinta

Jika mantan ingin balikan itu menandakan bahwa dia menyadari kesalahannya. Namun pertanyaannya adalah, apakah dia tidak akan mengulanginya kembali? Lebih baik tolak ajakan dia untuk balikan.

Jangan sampai kamu tersakiti untuk yang kedua kali. Jadikan kejadian ini sebagai pelajaran kamu untuk membina dan membuka hati dengan orang yang lebih tepat.

Delapan cara membuat mantan menyesal diatas dapat segera kamu praktekkan. Tunjukkan kepada mantan agar kamu segera sukses move on dan menjalani hidup yang lebih baik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password