Agen Travel Pemula, Ini Tutorial Pembuatan Akun Instagram Business

cara membuat akun Instagram Business

Instagram menjadi salah satu akun sosial media yang banyak digandrungi oleh masyarakat saat ini. Tidak hanya oleh kalangan muda, bahkan banyak dari kalangan anak-anak maupun dewasa yang menggunakan Instagram sebagai sosial media favorit. Akun sosial media yang menjadikan foto dan video sebagai objek utama, saat ini telah memiliki lebih dari 250 juta pengguna di seluruh dunia.

Tingginya angka pengguna Instagram lantas menjadikan sejumlah orang memanfaatkan untuk media bisnis. Bisnis agen travel sebagai salah satu jenis bisnis yang sangat efektif dalam memilih Instagram untuk sarana marketing. Bagi Anda para agen travel pemula, inilah cara membuat akun Instagram Business yang penting untuk diketahui!

1. Daftarkan Akun

Langkah pertama yakni mendaftar ke akun Instagram dan pilihlah nama pengguna atau akun sesuai dengan nama bisnis Anda.

2. Tambahkan Foto Profil

Jangan lupa menambahkan foto profil yang mewakili jenis bisnis, biografi singkat, dan tautan menuju situs web bisnis Anda.

Baca Juga : Ini Cara Melakukan Pembayaran Promosi Instagram Business

3. Ubah Profil Menjadi Profil Bisnis

Dari profil Anda, ketuk ikon roda gigi di sudut kanan atas untuk mengubah menjadi profil bisnis. Pastikan profil bisnis Anda sudah memiliki halaman facebook sebelum mengubah ke dalam profil bisnis.

Baca Juga : Ini Cara Hapus Paksa Follower Instagram Akun Olshop Spam, Mantan, dan Akun yang Suka Kepoin IG-mu

4. Tautkan akun anda

Mengaitkan tautan akun Instagram ke sejumlah situs pihak ketiga lainnya sehingga memudahkan Anda dalam urusan promosi lewat dunia maya.

Baca Juga : Ini 4 Keunggulan Berbisnis Agen Travel via Instagram Business

5. Memulai Posting Foto

Setelah selesai bagian akun, maka Anda bisa memulai menambahkan sejumlah foto yang berkaitan dengan bisnis. Jangan lupa untuk memberikan caption yang menarik dan informatif. Sertakan tagar (hashtag) untuk memperoleh lebih banyak respon dari followers atau orang-orang yang mungkin bisa menjadi target marketing Anda.

Itulah lima langkah yang dapat ditempuh dalam membuat akun Instagram business. Tak hanya mengatur strategi pemasaran produk via Instagram, Anda juga perlu mempertimbangkan mitra bisnis sebagai pendobrak profit agen travel Anda. Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang. Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Bagi para mitra agen travel terdaftar, dapatkan penawaran menarik pre order paket wisata dan tiket pesawat di id.via.com pada perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair. Kunjungi tautan id.via.com/_gatf segera. Harga terbaik menanti pada saat issued di tanggal 5-7 Oktober 2018. Yakin akan melewatkannya? Segera daftarkan diri sebagai mitra agen travel di aplikasi Via.com – Agent Indonesia atau situs id.via.com dan jangan lewatkan kesempatan ini!

Sumber gambar : unsplash

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password