Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi yang Mempesona

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi yang Mempesona - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Mengkreasikan jilbab untuk tiap jenis acara memanglah menyenangkan. Kita bisa memilih model jilbab untuk bentuk wajah dan juga padu padan baju kita. Jilbab segi empat bisa dengan mudah kita kreasikan asalkan tahu bagaimana cara pemakaiannya. Dibawah ini beberapa cara memakai jilbab segi empat kreasi mempesona untuk tampilan anggun dan menawan.

Salah satu kelebihan dari penggunaan jilbab segi empat adalah mudah untuk kita bentuk atau menciptakan berbagai model di wajah kita. Selain itu, hampir semua bentuk wajah bisa cocok menggunakan jilbab segi empat ini. Anda bisa menambahkan bros atau aksesoris jilbab lainnya agar terasa lebih anggun. Dibawah ini beberapa cara menggunakan jilbab segi empat untuk penampilan sempurna anda.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi

Jilbab segi empat memang mudah dikreasikan. Tetapi kita tetap butuh cara yang tepat agar menjadikannya terlihat sempurna. Banyak cara memakai jibab segi empat kreasi yang akan membantu anda untuk tampil anggun dan menawan. Seperti misalnya menggunakan bros atau aksesoris lainnya untuk mempermanis pernampilan. Berikut ini langkah yang bisa anda kreasikan.

Kenakan ciput terlebih dahulu dengan nyaman, pastikan anda telah memilih ciput baik dari segi bahan dan warna yang sesuai dengan baju. Gunakan jilbab seperti biasanya kemudian bawa kain sisi kanan ke arah sisi kiri dengan melewati depan dan sematkan ujung sisi kanan yang ditarik dengan jarum pentul. Sematkan pula beberapa sentimeter di belakang pelipis kiri agar inner anda terlihat. Cara memakai jilbab segi empat kreasi ini lebih mudah.

Baca juga : Cara Memakai Kerudung Pashmina Panjang Simpel dan Mudah

Rapikan terlebih dahulu sisa kain tersebut dari sebelah kanan yang sudah anda sematkan di dekat pelipis kiri tadi dengan meletakkannya ke arah pundah sebelah kiri. Sematkan kain menggunakan jarum pentul di pundak kiri agar tetap terlihat rapi. Tarik sedikit kain dari sisi kiri yang sudah menempel di pelipis agar bisa memperlihatkan inner.

Sematkan untuk menciptakan efek kerutan. Sampai pada langkah ini, cara memakai jilbab segi empat kreasi ini tidaklah sesulit yang dibayangkan. Anda bisa menggunakan kreasi tersebut untuk menghadiri acara spesial. Rapikan sisi kain yang ada di sebelah kanan dan sudah disematkan di dekat pelipis kiri dengan membawanya ke arah pundah di sebelah kiri. Sematkan pula kain menggunakan jarum pentul di pundak kiri agar terlihat lebih rapi.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi Mudah

Berikutnya, anda bisa menarik sedikit kain dari sisi kiri yang menempel di pelipis untuk memperlihatkan inner dan sematkan agar menciptakan efek kerutan. Lipat sedikit sisa kain yang ada di sebelah kiri ke arah belakang kemudian sematkan menggunakan jarum atau pin yang cantik yang anda sukai. Cara memakai jilbab segi empat kreasi ini mudah, bukan?

Ikuti beberapa langkahnya dan pastikan anda memilih jilbab segi empat yang nyaman untuk digunakan. Tentu mempertimbangkan jenis bahan, motif dan juga warna. Apabila anda memilih menggunakan jilbab segi empat yang bermotif maka sebaiknya tidak menggunakan aksesoris yang terlalu banyak atau baju yang juga bermotif. Hal ini untuk menghindari kesan menumpuk dna terlalu ramai.

Baca juga : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Tapi Cantik

Ada beragam cara memakai jilbab segi empat kreasi yang bisa anda gunakan. Dalam hal ini yang akan sangat membantu adalah aksesoris seperti anting pom-pom, pita, bros dan aksesoris jilbab segi empat lainnya. Ikuti langkah-langkahnya secara perlahan dan gunakan jilbab segi empat anda agara bisa menambah cantik penampilan. Jilbab segi empat kreasi ini cocok digunakan saat acara pesta, acara formal dan acara penting lainnya.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password