Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple dan Mudah untuk Pemula

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple dan Mudah untuk Pemula - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Mode fashion untuk wanita berjilbab memang sedang berkembang secara pesat. Tak sedikit pula yang mencoba untuk memadu madankan gaya dengan fashion yang sekarang ini ada. Jilbab pashmina diketahui menjadi salah satu jenis jilbab yang sering digunakan untuk para jilbaber. Tidak hanya karena penggunaannya yang mudah tetapi juga hasil kreasi jilbabnya membuat kita tampak lebih muda. Cara memakai jilbab pashmina simple dan mudah ini akan membantu anda.

Sebab, tak semua wanita bisa memakai jilbab pashmina karena memang bentuknya yang memanjang tak seperti segi empat yang mudah kita sesuaikan. Tetapi menggunakan pashmina juga bisa membantu kita untuk tampil beda dengan menyesuaikan bentuk wajah. Berikut ini beberapa cara menggunakan jilbab pashmina yang tak memakan banyak waktu dan lebih terasa ringkas.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple dan Mudah

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple dan Mudah untuk Pemula - Ohayo.co.id

Cara memakai jilbab pashmina simple dan mudah yang pertama untuk memakai jilbab pashmina kali ini untuk wajah bulat. Pasang kerudung pashmina anda di kepala setelah menggunakan inner dan pastikan ujung kanan lebih pendek daripada di bagian kiri. Ambil juga tepian kerudung sebelah kiri yang bagian dalam serta sematkan di dekat pelipis kanan. Pastikan pula bagian yang disematkan tadi ada di balik kerudung di bagian kanan. Tarik kain yang sudah anda sematkan ke atas kepala dan juntaikan ke bagian kiri serta sematkan tepian tersebut di puncak kepala menggunakan jarum.

Cara memakai jilbab pashmina simple dan mudah berikutnya adalah tak jauh berbeda. Pasang inner terlebih dahulu di kepala dengan bagian kanan menjadi lebih panjang. Sementara bagian kiri juga cukup sepanjang dada atas serta sematkan tepi kain sebelah kiri ke bawah telinga kanan anda. Rapikan pula jilbab anda, tarik kain yang ada di sebelah kanan ke belakang pundak kiri, tarik hingga sampai pada pundak kanan dan biarkan terjuntai serta rapikan menggunakan tangan.

Baca juga : Cara Memakai Pashmina Simple Tanpa Ciput Tetap Rapi

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple dan Mudah 2018

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple dan Mudah untuk Pemula - Ohayo.co.id

Untuk tampil kekinian, anda bisa menggunakan cara memakai jilbab pashmina simpe dan mudah 2018 ini. Ambil pashmina panjang yang agak tipis dan lentur. Lipat untuk bagian sisi atasnya ke bagian dalam dan kerudungkan di kepala untuk bagian sisi kanan lebih pendek dari sisi kiri. Rapikan terlebih dahulu pashmina agar tepiannya tidak mengkerut serta sematkan jarum pentul di bagian bawah leher anda. Ambil sisi pashmina yang panjang, bawa ke atas kepala serta memutari sisi yang pendek barulah anda bisa menyematkan jarum pentul di bagian samping kepala serta ambil sisi panjang, bawa ke depan dagu dan sematkan menggunakan jarum pentul di bagian bawah dagu agar lebih rapi.

Untuk jilbab satin memang terasa agak susah karena licin. Tetapi anda tetap bisa menggunakan cara memakai jilbab pashmina simple dan mudah yang terbuat dari satin ini agar membantu penampilan menjadi lebih sempurna. Kerudungkan jilbab pashmina satin anda dengan panjang yang tidak sama, sematkan di bawah dagu menggunakan jarum atau peniti, rapikan bagian yang pendek dan masukkan ke sisi yang panjang. Tarik sisi jilbab yang panjang ke sisi yang berlawanan dan lingkarkan melewati puncak kepala hingga ke bagian depan pundak dari sisi yang berlawanan. Rapikan jilbab dan sematkan jarum atau bros agar tak mudah jatuh.

Baca juga : Cara Memakai Kerudung Pashmina Panjang Simpel dan Mudah

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple dan Mudah untuk Pemula - Ohayo.co.id

Salah satu kelebihan dari jilbab pashmina ini adalah bentuknya yang memanjang tergolong bisa dikreasikan dengan banyak model. Tetapi ada juga yang masih kesulitan dalam menggunakan jilbb pashmina. Maka dari itu, beberapa cara memakai jilbab pashmina simple dan mudah ini akan membantu anda. Sempurnakan penampilan menggunakan makeup natural dan flawless. Selamat mencoba!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password