Ini Cara Melakukan Pembayaran Promosi Instagram Business

Ini Cara Melakukan Pembayaran Promosi Instagram Business - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Belum lama ini Instagram meluncurkan produk barunya bernama Instagram Business. Instagram Business adalah Instagram yang dikhususkan bagi pelaku bisnis. Melalui Instagram Business, para pelaku bisnis bisa mempromosikan produknya secara lebih leluasa.

Pasalnya, Instagram Business dilengkapi beberapa fitur pendukung, salah satunya adalah fitur promosi yang memungkin kan pemiliki akun mempromosikan unggahan, hingga menambah interaksi dan followers akunnya.

Kendati demikian, belum banyak yang menggunakan fitur ini dengan maksimal, karena belum mengetahui metode pembayarannya. Berikut adalah cara melakukan pembayaran promosi di Instagram Business yang wajib Anda ketahui.

Ini Cara Melakukan Pembayaran Promosi Instagram Business

1. Melalui Kartu Kredit atau Kartu Debit

Melalui Kartu Kredit atau Kartu Debit - Ini Cara Melakukan Pembayaran Promosi Instagram Business - Ohayo.co.id

Cara pembayaran promosi Instagram Business yang pertama adalah melalui kartu kredit atau kartu debit. Caranya, buka profil Instagram Business Anda. Setelah itu, pilih menu pengaturan yang ada di sebelah kanan atas yang biasanya berupa gambar roda gerigi untuk iPhone dan  titik tiga untuk Android.

Kemudian, ketuk Pembayaran yang berada di bawah menu Pengaturan Bisnis. Selanjutnya, pilih Metode Pembayaran. Pilih Kartu Kredit atau Kartu Debit untuk Metode Pembayaran. Setelah pilihan Anda lakukan, Anda akan diarahkan pada kolom isian. Di sini Anda harus mengisi rincian pembayaran Anda. Setelah semua terisi, ketuk Simpan.

Baca juga : Optimasi Fitur ‘Promosi’ di Instagram Business dengan 4 Langkah Ini

2. Melalui Transfer Bank Lokal

Melalui Transfer Bank Lokal - Ini Cara Melakukan Pembayaran Promosi Instagram Business - Ohayo.co.id

Jika cara pembayaran pertama di atas, mengharuskan Anda memiliki kartu kredit atau setidaknya kartu debit, tidak untuk cara pembayaran yang kedua ini. Cara pembayaran yang kedua adalah melalui transfer bank lokal.

Langkah-langkahnya hampir sama dengan cara pemyaran pertama, hanya saja untuk cara pembayaran yang kedua ini, Anda mesti memilih ATM dan Bank Transfer untuk Metode Pembayaran. Setelah itu, Anda akan diarahkan pada menu di mana Anda harus mengisikan jumlah saldo mulai dari Rp 10 ribu hingga 13 juta.

Saldo inilah yang nantinya akan terpotong untuk membayar biaya promosi Instagram Business Anda. Setelah itu, Anda akan mendapatkan 16 digit nomor yang menjadi kode pembayaran Anda. Kode inilah yang akan berlaku sebagai nomor rekening saat Anda mentransfer lewat ATM atau melalui internet banking.

Satu hal yang harus Anda ingat adalah jumlah uang yang Anda transfer harus sama dengan jumlah saldo yang Anda isikan. Jika berbeda maka transaksi akan gagal.

Itulah cara melakukan pembayaran promosi di Instagram Business yang wajib Anda ketahui. Tak hanya mengatur strategi pemasaran produk via Instagram, Anda juga perlu mempertimbangkan mitra bisnis sebagai pendobrak profit agen travel Anda. Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan.

Baca juga : Ini Dia 5 Kriteria Iklan Instagram yang Baik

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan Anda kemudahan dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi group. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : blogspot, neodesig, 100talks

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password