Cara Makeup Terbaik Untuk Prewedding Di Siang Hari

Cara Makeup Terbaik Untuk Prewedding

Ohayo.co.id – Akan berfoto prewedding di siang hari dengan konsep makeup klasik? Salah satu yang perlu Anda perhatikan selain riasan pipi dan bedak yang digunakan, riasan mata juga penting untuk Anda perhatikan. Riasan mata sangat menentukan ekspresi hasil dari foto prewedding klasik yang nantinya dihasilkan.

Bagi Anda yang akan melakukan foto prewedding dengan tema klasik di siang hari, ada baiknya makeup mata perlu ditekankan. Hal ini karena sinar cahaya matahari di siang hari akan mengekspose benar area wajah Anda sehingga hasil foto akan sangat kelihatan baik tidaknya makeup yang Anda kenakan. Berikut bagaimana cara makeup terbaik untuk prewedding di siang hari yang penting Anda perhatikan.

Baca Juga : Cara Makeup Untuk Kondangan Agar Penampilan Cantik Elegan

Cara Makeup Terbaik Untuk Prewedding Di Siang Hari

Cara Makeup Terbaik Untuk Prewedding siang hari

Ada beberapa alat dan bahan yang Anda perlu siapkan diantaranya :

  • Eyeshadow cokelat keemasan
  • Eyeshadow cokelat tua
  • Eyeliner hitam
  • Maskara
  • Brush aneka ukuran

Setelah Anda siapkan alat dan bahan diatas, langkah pertama aplikasikan eyeshadow berwarna cokelat tua pada setengah kelopak mata. Baurkan merata dengan brush bersih. Jika menggunakan brush yang telah dipakai sebelumnya ditakutkan warna shadow yang dipakai sebelumnya akan menempel. Kemudian buarkan kembali eyeshadow cokelat tua dengan brush ukuran besar. Jika pada langkah yang sebelumnya hanya pada setengah kelopak mata, sekarang baurkan sampai seluruh kelopak mata sampai lipatan mata. Untuk lipatan mata baurkan tipis.

Pada area lipatan mata yang telah dibaurkan eyeshadow secara tipis lapisi dengan eyeshadow cokelat keemasan menggunakan brush bersih. Kemudian aplikasikan eyeliner di garis mata bagian bawah dan di bawah garis mata. Selanjutnya aplikasikan sampai penuh dari ujung dalam sampai ujung luar mata dengan eyeliner. Aplikasikan kembali eyeliner di garis mata bagian atas dengan eyeliner cair. Terakhir aplikasikan maskara hitam agar bulu mata lebih bervolume.

Mudah bukan penerapan cara makeup terbaik untuk prewedding di siang hari diatas? Terapkan dan dapatkan kecantikan paripurna. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password