Cara Kredit di AKULAKU untuk Driver Online, Wiraswasta, dan Umum

Cara Kredit di AKULAKU untuk Driver Online, Wiraswasta, dan Umum - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Tahukah Anda apa itu AKULAKU? AKULAKU merupakan salah satu jenis aplikasi mobile e-commerce terbaik yang akan memudahkan Anda semuanya dalam hal berbelanja online dengan cepat, mudah, dan praktis. Di AKULAKU Anda bahkan bisa melakukan pembelian dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. Sebab, AKULAKU yang nanti akan jadi kartu kredit Anda. Selain itu, AKULAKU juga akan memastikan bahwa uang Anda akan diberikan kepada penjual apabila Anda memang sudah menerima pesanan Anda dengan baik. Belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit pastinya hanya bisa dilakukan di AKULAKU.

Cara Kredit di AKULAKU untuk Driver Online, Wiraswasta, dan Umum

Salah satu alasan kenapa AKULAKU disebut-sebut sebagai aplikasi kredit online terbaik 2018, adalah karena AKULAKU memang sangat mengerti akan kebutuhan Anda. Di AKULAKU belanja akan jadi lebih menyenangkan dan hemat dengan metode cicilan tanpa kartu kredit. Menariknya, AKULAKU punya ribuan produk dari berbagai macam kategori, mulai dari gadget, laptop, kamera, dan masih ada banyak lagi lainnya. Yuk, cari semua yang Anda butuhkan kapan pun dan di mana pun hanya dengan aplikasi mobile AKULAKU.

Anda pastinya tak perlu khawatir belanja di AKULAKU. Sebab, AKULAKU akan berikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Transaksi di AKULAKU bahkan bisa dilakukan via transfer antar bank, kartu kredit, maupun debit card online.

Cara Kredit di AKULAKU untuk Driver Online, Wiraswasta, dan Umum

Cara kredit di AKULAKU untuk driver online

Cara kredit di AKULAKU untuk driver online

  • Silakan siapkan datanya, seperti KTP, Screenshot profile driver, dan screenshot trip history.
  • Isi semua data diri Anda dengan lengkap, lalu pilih jenis pekerjaan Uber, Grab, maupun Gojek.
  • Pastikan akun Facebook yang terkoneksi di aplikasi Facebook adalah akun Facebook milik Anda pribadi
  • Konfirmasi Facebook atau pun Linkedin milik Anda sendiri dan berisikan foto serta data diri Anda yang sebenar – benarnya.
  • Foto KTP dan foto Anda sedang memegang KTP tersebut, kemudian upload file dengan memasukkan juga nomor KTP Anda dengan benar. Lalu tekan tombol selanjutnya.
  • Lanjutkan dengan mengisi kontak darurat, boleh keluarga, teman, atau rekan kerja. Pastikan nomor telepon tersebut aktif dan bisa dihubungi kapan pun.
  • Jangan lupa, lengkapi pula informasi perusahaan tempat Anda bekeja dan perkiraan pendapatan per bulan.
  • Jika sudah, pastikan nomor telepon Anda terus aktif dalam waktu 48 jam, sebab nanti akan ada verifikasi data dari pihak AKULAKU.
  • Tunggu hingga proses approval dari pihak AKULAKU berhasil.

Baca juga : Tips Pengajuan Kredit di AKULAKU Untuk Driver Online

Cara kredit di AKULAKU untuk wiraswasta dan umum

Cara kredit di AKULAKU untuk wiraswasta dan umum

  • Untuk karyawan, silakan siapkan KTP dan slip gaji bulan terakhir. Sementara itu untuk wirausaha siapkan KTP, SIUP, NPWP, dan rekening koran. Kemudian isi semua data Anda secara lengkap dan pastikan semua data tersebut benar dan tidak fiktif.
  • Pastikan juga akun Facebook yang terkoneksi pada aplikasi Facebook merupakan akun milik Anda sendiri.
  • Foto KTP Anda dan foto Anda sedang memegang KTP tersebut. Setelah itu upload filenya dan masukkan nomor KTP Anda dengan benar. Kemudian tekan tombol selanjutnya.
  • Isi juga kontak darurat, boleh keluarga, saudara, teman, atau pun rekan kerja.
  • Lengkapi juga informasi perusahaan tempat Anda bekerja.
  • Jika Anda seorang karyawan, silakan lengkapi data pekerjaan Anda, pilih salah satu atau lebih dari opsi yang tersedia itu jauh lebih bagus. Seperti foto ID Card (jika ada), foto slip gaji atau surat keterangan penghasilan, dan foto dengan papan nama perusahaan.
  • Apabila Anda merupakan seorang wirausaha, silakan lengkapi data – data seperti foto NPWP, foto toko atau situs online shop, foto SIUP atau TDP, maupun keterangan pendukung yang lainnya.
  • Selesai, dan tunggu proses approval dari pihak AKULAKU.

Baca juga : Sering Ditolak Saat Mengajukan Kredit di AKULAKU? Baca Cara Ini Dulu Yuk!

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara kredit di AKULAKU untuk driver online, wiraswasta, dan umum. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password