Cara Jualan di AKULAKU yang Mudah Bisa Anda Coba

Cara Jualan di AKULAKU yang Mudah Bisa Anda Coba

Ohayo.co.id – Sudah kenal dengan aplikasi kredit terbaik satu ini belum, yakni AKULAKU? AKULAKU merupakan salah satu startup yang saat ini bisa dikatakan lagi booming, bahkan aplikasi kredit tersebut ternyata mampu menjaring banyak pengguna di seluruh penjuru Indonesia. Sampai pada saat ini, kepopularitasan aplikasi AKULAKU ini bahkan dapat bersaing dengan beberapa aplikasi kredit lainnya di beberapa e-commerce besar seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia, dan JD.id. Pasti saja untuk individu yang memiliki insting bisnis tinggi, bisa jadi Anda tertarik untuk menjadi penjual di aplikasi AKULAKU ini.

Tapi, yang jadi pertanyannya adalah bagaimana cara jualan di AKULAKU?

Cara Jualan di AKULAKU yang mudah Bisa Anda coba

Cara Jualan di AKULAKU yang Mudah Bisa Anda Coba

Untuk jualan di AKULAKU ini sebenarnya sangat mudah, simpel dan sederhana sekali. AKULAKU baru – baru ini memang membuka kesempatan bagi siapa saja yang tertarik untuk menjadi penjual individual di aplikasi kredit terbaik tersebut. Sebab, Anda hanya perlu melakukan pendaftaran untuk jadi rekan atau seller individual AKULAKU dengan mengisi formulir terlebih dulu.

Baca juga: AKULAKU Kredit : Fitur Terbaru untuk Memudahkan Belanja dengan Cicilan di Toko Offline

Cara Jualan di AKULAKU yang Mudah Bisa Anda Coba

Oh iya, dalam formulir pengisian menjadi seller individual di aplikasi AKULAKU ini, cukup banyak yang harus Anda isi. Ada baiknya isi formulir dengan detail, sebab setiap formulir akan dilakukan pengecekan manual oleh manusia. Jadi, ada kemungkinan Anda tidak akan ditelepon oleh CS AKULAKU jika ada data yang dirasa kurang valid.

Tetapi demikian, ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi agar bisa menjual barang – barang di AKULAKU, seperti berikut ini.

  • Anda Dilarang keras melakukan manipulasi harga produk atas tujuan apapun.
  • Larangan melakukan manipulasi data transaksi produk, tetapi tidak terbatas dengan cara melakukan manipulasi data transaksi pengguna untuk meningkatkan jumlah transaksi lewat aplikasi AKULAKU.
  • Jika Anda ingin jualan di AKULAKU, maka Anda harus memberikan informasi, data, dan deskripsi produk secara lengkap dan jelas sesuai dengan kondisi serta kualitas produk yang akan dijual.
  • Anda juga harus memahami dan menyetujui bahwa pihak AKULAKU memiliki hak penuh untuk membatalkan atau pun menahan transaksi dan pembayaran produk jika terdapat ketidaksesuaian antara data, informasi dan deskripsi produk yang diberikan penjual dengan produk yang diterima pembeli.
  • Anda harus merespon pesanan produk pembeli lewat aplikasi AKULAKU dalam waktu maksimal 24 jam, terhitung sejak ada notifikasi pesanan produk dari AKULAKU. Jika tidak, maka secara otomatis pesanan produk tersebut dianggal dibatalkan.

Baca juga: 6 Hal Penting Kenapa Kamu Harus Gunakan Aplikasi Akulaku

Lalu, Apa Keuntungan Jualan di AKULAKU?

Cara Jualan di AKULAKU yang Mudah Bisa Anda Coba

Seperti yang kita tahu juga bahwa, AKULAKU merupakan aplikasi yang popularitasnya menanjak drastis. Intinya di sini, aplikasi kredit terbaik tersebut memungkinkan penggunanya untuk melakukan kredit barang apapun tanpa kartu kredit, dan bahkan dengan DP hingga 0%. Terlepas dari barangnya (hampir semua jenis barang bisa dikredit lewat AKULAKU), aplikasi kredit ini berperan sebagai penyedia kredit untuk orang yang tidak memiliki kartu kredit. Sehingga tidak diherankan jika aplikasi kredit tersebut saat ini memiliki pengguna yang cukup banyak sekali, dan semakin bertumbuh.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berjualan di AKULAKU tidak lain adalah semakin besarnya potensi jualan Anda laku dan dilihat oleh banyak orang. Selain hal tersebut, juga bisa menambah kredibilitas toko online Anda, potensi jualan untuk cepat laku pun lebih besar dan mampu mempercepat stok barang keluar, menambah target pasar baru sekaligus meluaskan dan masih ada banyak lagi keuntungan lainnya dari jualan di AKULAKU.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara jualan di AKULAKU yang mudah bisa Anda coba. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password