Cara Jitu Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu dengan Diet Telur

Cara Jitu Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu dengan Diet Telur

Ohayo.co.id – Berat badan berlebih atau masalah kegemukan adalah suatu hal yang bisa dibilang paling menjengkelkan. Bagaimana tidak? Hal tersebut tak hanya menjadikan tampilan Anda jadi kurang menarik, ternyata juga sangat berpengaruh pada kesehatan Anda lho. Badan yang terlalu gemuk juga bisa beresiko menimbulkan berbagai penyakit yang berbahaya, seperti jantung, diabetes, dan kanker.

Dan memang membutuhkan usaha ekstra keras untuk bisa membuang lemak dalam tubuh, namun setelah Anda raih, maka tubuh ideal pun akan membawa Anda pada kehidupan yang jauh lebih sehat. Memang ada banyak sekali tipe diet yang bisa Anda coba. Anda tinggal pilih jenis diet mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kali ini kami akan memcoba membagi informasi tentang diet telur yang ampuh turunkan berat badan Anda hanya dalam 1 minggu saja. Selengkapnya berikut cara jitu menurunkan berat badan dalam seminggu dengan diet telur yang layak Anda coba.

Cara Jitu Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu dengan Diet Telur

Hari ke-1

  • sarapan : telur rebus 2 butir, jeruk 2 buah, dan susu low fat 250 mill
  • makan siang : daging ayam rebus tanpa kulit 500 gram dan yoghurt plain 250 mill
  • makan malam : telur rebus 1 butir, daging ayam rebus tanpa kulit 500 gram, dan jeruk 1 buah

Hari ke-2

  • sarapan : telur rebus 2 butir dan jus lemon 200 mill
  • makan siang : ikan panggang 500 gram dan jeruk 1 buah
  • makan malam : telur rebus 3 butir

Hari ke-3

  • sarapan : telur rebus 2 butir dan air hangat 250 mill
  • makan siang : daging sapi rebus 500 gram dan jeruk 1 buah
  • makan malam : telur rebus 3 butir

Hari ke-4

  • sarapan : telur dadar 3 butir
  • makan siang : daging ayam rebus tanpa kulit 500 gram
  • makan malam : telur rebus 1 butir dan jeruk 2 buah

Hari ke-5

  • sarapan : wortel 2 dan krim asam 1 sendok makan
  • makan siang : wortel 2 dan jus jeruk 250 mill
  • makan malam : ikan rebus 300 gram

Hari ke-6

  • sarapan : yoghurt low fat 500 gram dan lemon 1 buah
  • makan siang : telur rebus 1 butir dan jeruk 2 buah
  • makan malam : 1 gelas air putih

Hari ke-7

  • sarapan : telur rebus 2 butir dan jeruk 1 buah
  • makan siang : daging sapi rebus 600 gram dan jeruk 1 buah
  • makan malam : 1 gelas air putih

 

Demikianlah informasi tentang cara jitu menurunkan berat badan dalam seminggu dengan diet telur. Semoga jadikan program diet Anda berhasil.

Baca Juga : Olahraga Murah Meriah, Tak Perlu Biaya Melimpah

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password