Cara Ini Ampuh Mengatasi Jamur di Kaca Mobil Anda!

Cara Ini Ampuh Mengatasi Jamur di Kaca Mobil Anda! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Terkadang sangat jengkel ketika menemukan di kaca mobil Anda muncul jamur. Tidak hanya membuat kaca terlihat kotor namun juga akan membahayakan pengendara saat mengemudi. Karena kaca yang kotor akan mengganggu pandangan pengendara saat mengemudi mobil. Anda harus tahu bagaimana menghilangkan jamur yang muncul di kaca mobil Anda. Inilah cara cara ampuh mengatasi Jamur di kaca mobil Anda.

Cara Ini Ampuh Mengatasi Jamur di Kaca Mobil Anda!

Selalu cuci mobil di tempat yang teduh

Setelah mencuci mobil segera keringkan kaca - Cara Ini Ampuh Mengatasi Jamur di Kaca Mobil Anda! - Ohayo.co.id

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum mencuci mobil adalah memindahkan mobil ke tempat yang teduh. Selain di tempat yang teduh Anda juga harus memastikan bahwa tempat mencuci mobil terhindar dari banyaknya debu dan yang berpotensi untuk memunculkan jamur di kaca mobil. Hindari untuk mencuci mobil di area yang terbuka dan di bawah terik matahari. Hal tersebut akan membuat banyak debu menempel pada body dan kaca mobil yang menyebabkan munculnya jamur.

Setelah mencuci mobil segera keringkan kaca

Setelah mencuci mobil segera keringkan kaca - Cara Ini Ampuh Mengatasi Jamur di Kaca Mobil Anda! - Ohayo.co.id

Lalu setelah Anda selesai mencuci mobil maka Anda harus segera bersihkan kaca mobil. Segera keringkan agar debu tidak menempel di kaca mobil. Hal ini sangat penting agar jamur tidak muncul di kaca mobil Anda. Jika diperlukan gunakan cairan pembersih agar kaca menjadi semakin bersih.

Baca Juga

Apabila perlu gunakan obat pembersih jamur

gunakan obat pembersih jamur - Cara Ini Ampuh Mengatasi Jamur di Kaca Mobil Anda! - Ohayo.co.id

Langkah berikutnya  dilakukan adalah menggunakan obat pembersih jamur. Obat pembersih jamur dijual secara bebas di pasaran. Anda bisa membelinya dengan mudah di toko-toko aksesoris mobil atau toko perkakas. Harganya yang terjangkau dan penggunaannya yang mudah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemilik mobil.

Outer Rear View Mirror - Cara Ini Ampuh Mengatasi Jamur di Kaca Mobil Anda! - Ohayo.co.id

Berbicara tentang kaca, All New Fortuner juga dilengkapi Outer Rear View Mirror with Welcome Light baik di sisi kanan dan sisi kiri, dan spion dapat dilipat secara elektrik (hanya ada pada Toyota Fortuner tipe SRZ dan VRZ). Tidak haya menambah kesan elegan namun fitur ini juga menambah keamanan pada saat berkendara di malam hari. Tunggu apa lagi rasakan sensasi kemewahan dalam berkendara di All New Fortuner!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password