Cara Download Film di IndoXXI Lewat Hp dan Laptop

Cara Download Film di IndoXXI Lewat Hp dan Laptop - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Salah satu cara menikmati akhir pekan terbaik adalah dengan menonton film. Sayangnya kita butuh akses internet jika ingin menonton film di rumah. Padahal menonton secara online memang menyedot banyak kuota data kita. Solusinya, anda bisa menggunakan cara download film di IndoXXI ini melalui hp ataupun laptop. IndoXXI terkenal sebagai stus download atau menonton film yang terupdate dan lengkap.

Mengingat ketika download film memanglah tak mudah, tetapi IndoXXI memberikan fitur dan kemudahan untuk para pecinta film menemukan beragam film yang diinginkannya. Apalagi jika anda juga ingin melihat apa saja yang terbaru dan terlengkap di dalam situs tersebut. Berikut ini cara yang bisa anda lakukan untuk download film di IndoXXI dengan mudah.

Cara Download Film di IndoXXI

Bagi mereka para pecinta film tak akan asing mendengar nama situr IndoXXI. Sebab, situs penyedia film tersebut memang tergolong lengkap dan mudah jika ingin mendownload berbagai film di dalamnya. Cara download film di IndoXXI lewat hp dan laptop tidaklah sulit. Tak membutuhkan waktu lama serta recommended untuk menjadi situs lengkap penyedia jasa koleksi film.

Gunakan browser mozilla atau google chrome untuk membuka situs IndoXXI. Cara download film di IndoXXI lewat hp dan laptop ini memang memudahkan anda. Buka situs tersebut melalui brwoser anda, cari dan pilih film yang ingin anda donwload, nantinya pengguna akan diarahkan ke halamana tersendiri dan muncul tombol play di bagian tengah video.

Baca juga : 3 Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi

Jika muncul iklan di halaman yang tengah anda buka, abaikan saja da pilih tombol download yang ada di bagian pojok kanan bawah untuk pemutar video. Barulah nanti, anda akan diarahkan pada halaman yang berisi tautan download dan disana nanti, ada beberapa tautan yang bisa dipilih. Mulai dari openload, rapidvideo dan juga pilihan download subtitle.

Cara download film di IndoXXI ini lebih mudah melalui openload. Jika sudah dipilih, pengguna akan diarahkan ke halaman Linkshrink dan tunggu hingga beberapa detik muncul tombol continue. Barulah anda bisa memilih tombol tersebut. Setelah itu, pastikan anda diarahkan pada halaman openload. Jika ada halaman lain yang mengganggu, anda bisa mengabaikan halaman tersebut atau menutupnya karena banyak iklan.

Pilih tombool download dan tunggu beberapa saat, jika muncul browser membuka tab otomatis, abaikan atau tutup dan pilih tombol free download. Nanti akan muncul pop up persetujuan untuk download. Klik pilihan OK untuk memulai proses download di browser anda. Sampai di langkah ini, cara download film di IndoXXI lewat hp dan laptop sudah bisa dilakukan meski kecepatan downloadnya tentu tergantung dengan kecepatan internet anda.

Cara Download Film di IndoXXI Lewat Laptop dengan Bantuan IDM

Aplikasi IDM atau internet download manager memang memudahkan kita untuk download berbagai file. Baik itu audio atau video seperti film. Cara download film di IndoXXI ini terbilang mudah yakni dengan install terlebih dahulu program atau aplikasi tersebut, jika sudah terpasang maka mendownload film bisa dengan otomatis.

Baca juga : 5 Situs Download Film Bioskop Terupdate dan Terlengkap

Buka situs IndoXI, cari dan play film yang ingin anda download nantinya. Biasanya tulisan donwload film dengan IDM akan muncul dan anda bisa menekan tombol tersebut. Namun jika tidak, salin link film dan paste di program IDM anda. Pilih format video dan klik ok. Proses download akan berjalan sesuai dengan kecepatan internet yang anda miliki.

Dua cara download film di IndoXXI ini memang tergolong mudah dan akan membuat anda mendapatkan beragam pilihan film yang terfavorit. Jika anda akan mendownload film luar, pastikan untuk mendownload subtitlenya juga. Selamat mencoba!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password