Memulai Bisnis Agen Tiket Pesawat Tanpa Modal? Ini Caranya.

Cara Memulai Bisnis Agen Tiket Pesawat Tanpa Modal - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Sudahkah Anda mempertimbangkan bisnis tiket pesawat sebagai pilihan usaha? Pasalnya, menjadi agen tiket pesawat cukup menjanjikan, sebab armada transportasi udara tersebut kini lebih populer dibanding sebelumnya. Berbagai keperluan seperti perjalanan bisnis, pulang kampung hingga perjalanan liburan, kini dilakkukan dengan menggunakan pesawat.

Pada 2016 lalu, tercatat 8 juta penumpang pada penerbangan domestik, angka itu meningkat 16,98 persen dibanding tahun sebelumnya. Sedangkan untuk penerbangan internasional tercatat 1,5 juta penumpang, jumlah tersebut meningkat 24,11 persen. Tentunya jumlah itu terus meningkat tiap tahunnya, terlebih kini pemerintah mulai membangun bandara baru di beberapa kota. Untuk itu, peluang untuk membuka bisnis di bidang ini masih terbuka lebar. Apalagi, kini ada cara untuk memulai bisnis agen tiket pesawat tanpa modal. Lalu bagaimana cara memulai bisnis agen tiket pesawat tanpa modal? Simak uraian sebagai berikut :

Cara Memulai Bisnis Agen Tiket Pesawat Tanpa Modal

Cara Memulai Bisnis Agen Tiket Pesawat Tanpa Modal - Ohayo.co.id 1

Hal yang perlu Anda ketahui, kini terdapat perusahaan yang menawarkan bisnis tiket pesawat melalui deposit dengan biaya rendah. Dengan begitu, bisnis tiket pesawat yang Anda jalankan akan mendapat lebih banyak keuntungan jika saja dijual dengan harga pas. Meski demikian, Anda harus berhati-hati dalam memilih rekan bisnis, demi keamanan dan kenyamanan usaha Anda. Karena sebelumnya sudah ada beberapa pihak yang menjadi korban dari agen tiket pesawat abal-abal.

Untuk itu, terdapat cara aman untuk memulai bisnis tiket pesawat maupun bisnis tiket kereta api. Anda perlu mencari agen travel terpecaya. Salah satu yang dapat menjadi pilihan Anda adalah via.com, agen travel terbesar di Indonesia itu telah dipercaya 150.000 agen yang tersebar di berbagai kota besar di kawasan Asia Pasifik.

Tidak hanya sudah terpercaya, via.com juga akan memberikan kemudahan bagi para mitranya. Beberapa service dari via.com kepada mitranya antara lain adanya 12 maskapai domestik yang dapat menjadi pilihan, 900+ maskapai international, agen akan menerima komisi full dari maskapai, agen dapat melakukan mark-up harga sesuai keinginan, serta issued tiket yang dibuka 24 jam secara online.

Nah, itu lah beberapa cara bisnis agen tiket pesawat tanpa modal. Pilihlah rekan bisnis yang memiliki kredibilitas sehingga tidak ada penyesalan di kemudian hari. Bagi Anda yang berminat untuk bermitra dengan via.com, silakan kunjungi laman resminya di id.via.com. Selamat mencoba!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password