Langkah Mudah Bermain dan Bertarung dengan Lawan di Game Mobile Legends di PC

Langkah Mudah Bermain dan Bertarung dengan Lawan di Game Mobile Legends di PC

Ohayo.co.id – Buat para pecinta gaming, khususnya untuk jenis game MOBA, Anda harus banget simak ulasan berikut sampai selesai. Alasannya, pada postingan kali ini kami akan berbagi tentang langkah mudahnya bermain dan bertarung dengan lawan di game Mobile Legends lewat PC agar Anda tidak kalah terus dalam permainan MOBA tersebut.

Mobile Legends adalah salah satu jenis game Multiplayer Online Battleground Arena paling populer yang sebetulnya tersedia di platform Android dan iOS. Tapi, tahukah Anda bahwa ternyata game Mobile Legends ini bisa banget Anda mainkan lewat PC lho. Penasaran? Langsung saja simak cara bermain game Mobile Legends di PC dengan mudah di bawah ini.

Cara Bermain Game Mobile Legends di PC dengan Mudah

Cara Bermain Game Mobile Legends di PC dengan Mudah

Download emulator

Langkah pertamanya adalah dengan mendownload emulator Android yang tersedia untuk PC Anda. Aplikasi yang paling kami rekomendasikan adalah Nox Player. Jika sudah, segera lakukan instalasi aplikasi tersebut di PC Anda.

Mendownload APK

Untuk memainkan game Mobile Legends di PC, Anda juga perlu mendownload APK dari game Mobile Legends. APK tersebut bisa Anda dapatkan di berbagai website, atau di emulator Nox Player yang sudah Anda download dan install lebih dulu.

Baca Juga : Cara Mudah Dapat Skin Gratis di Mobile Legends : Bang Bang

Menyelesaikan instalasi dan penyesuaian

Jika sudah, langkah yang terakhir adalah menyelesaikan instalasi di Mobile Legends. Silakan tunggu sampai Mobile Legends Anda selesai di install. Anda juga perlu mengatur dan menyesuaikan kontrol secara terpisah, jika menggunakan Nox Player, Anda bisa memilih di bagian simulate touch untuk sesuaikan bagian kontrol untuk mempermudah proses bermain. Jangan lupa untuk kontrol dari smartphone Anda yang berbeda apabila bermain melalui PC.

Nah, itu tadi beberapa cara bermain game Mobile Legends di PC dengan mudah. Oh iya, jangan lupa juga bagi para pemain Mobile Legends untuk membeli segala kebutuhan diamonds melalui AKULAKU. Menariknya dengan AKULAKU Anda juga bisa lho mendapatkan smartphone atau PC khusus gaming dengan cicilan. Dapatkan juga voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah dengan memanfaatkan kode promo dari Aidia, yakni AIDIA 1”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password