Cara Bayar Cicilan AKULAKU Melalui ATM

Cara Bayar Cicilan AKULAKU Melalui ATM ok

Ohayo.co.id – Tidak memiliki kartu kredit akan tetapi tertarik untuk membeli barang dengan metode cicilan? Jika memang Anda tidak memiliki kartu kredit akan tetapi tertarik untuk membeli barang dengan metode cicilan sangat disarankan untuk Anda memilih AKULAKU belanja.

Aplikasi AKULAKU merupakan sebuah aplikasi terbaik saat ini yang menyediakan pembiayaan untuk membeli barang secara kredit dengan jatuh tempo yang lama mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan sampai dengan 12 bulan. Kredit limit yang tinggi juga menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi AKULAKU belanja tersebut. Selain memiliki kredit limit yang tinggi, AKULAKU belanja juga menyediakan metode pembayaran tanpa kartu kredit. Dengan adanya hal ini AKULAKU memberikan kelebihan metode pembayaran melalui ATM. Bagaimana cara bayar cicilan AKULAKU melalui ATM? Berikut informasinya untuk Anda.

Cara Bayar Cicilan AKULAKU Melalui ATM

Cara Bayar Cicilan AKULAKU Melalui ATM

  • Pertama – tama langsung saja Anda masuk ke menu bills
  • Akan Anda temukan kotak dialog dan Anda pilih tagihanku. Disana Anda bisa melihat detail tagihan atau langsung ke metode pembayaran.
  • Masukkan jumlah tagihan yang akan dibayarkan.
  • Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Akan tersedia pilihan pembayaran melalui ATM. Anda pilih saja dan sesuaikan dengan jenis ATM Anda. Lakukan instruksi selanjutnya sesuai yang disuruh oleh aplikasi tersebut.
  • Masukkan kode bank dan pilih lanjutkan.
  • Masukkan kemudian nomor virtual account yang telah Anda catat dan pastikan bahwa nomor tersebut adalah benar. Selanjutnya pilih lanjutkan.
  • Masukkan nominal sesuai dengan jumlah tagihan yang ingin dibayarkan. Pastikan nominalnya sudah sama untuk melanjutkan ke instruksi selanjutnya.
  • Nantinya akan tampil di layar ATM Anda jika Anda akan melakukan transaksi ke bank atau nama perusahaan AKULAKU sejumlah uang yang akan ditransfer dan jika memang benar bisa langsung Anda tekan OK.
  • Setelah semua prosedurnya selesai dan nilai saldo ATM Anda berkurang karena transfer, Anda bisa simpan bukti transfer sebagai bukti komplain jika memang terjadi kesalahan sistem transfer atau sistem dari AKULAKU sebagai tindakan spekulatif Anda.

Baca Juga : Pembayaran AKULAKU dengan Virtual Account

Demikian langkah – langkahnya untuk membayar cicilan AKULAKU melalui ATM. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat. Happy shopping dengan AKULAKU belanja.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password