Punya Rambut Keriting? Ini Cara Agar Rambut Keriting Tahan Lebih Lama

cara agar rambut keriting tahan lebih lama - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Tak bisa dipungkiri lagi bahwa untuk tampil cantik seharian kadang kalanya rambut kerap kali jadi masalah besar. Jika soal make up cukup menggunakan yang waterproof dan melakukan touch up pada saat diperlukan. Sementara itu untuk soal pakaian juga tidak masalah, selama bahannya nyaman digunakan, pakaian akan tetap oke seharian. Tapi, bagaimana dengan rambut, apalagi jika rambut Anda keriting seperti ini? Seperti apa cara agar rambut keriting tahan lebih lama?

Cara Agar Rambut Keriting Tahan Lebih Lama

Cara Agar Rambut Keriting Tahan Lebih Lama - Ohayo.co.id

Memastikan rambut dalam kondisi pas

Yang kami maksudkan di sini adalah rambut yang bersih dan kering. Ketika Anda memulai mengeriting rambut, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan rambut. Setelah itu, ketika rambut setengah kering Anda bisa gunakan heat protection atau pun anti frizz supaya rambut tetap sehat walaupun terkena panas dari alat pengeriting. Jika sudah benar – benar kering, maka Anda bisa mulai melakukan proses pengeritingan rambut.

Menentukan sisi yang akan dikeriting

Apabila Anda memang ingin mengeriting rambut yang di bagian bawah, silakan catok terlebih dulu bagian pangkal rambutnya sampai tengah. Baru Anda bisa melakukan pengeritingan di bagian tengah sampai ke bawah. Tapi, jika ingin buat semua bagian rambut jadi keriting, maka Anda bisa memulai dari pangkal sampai ujung rambut. Lalu untuk alat pengeritingnya sendiri kami sarankan agar Anda menggunakan alat pengeriting dengan diameter cukup besar.

Cara Baru Agar Rambut Keritingmu Tahan Lebih Lama

Menggunakan perangkat tambahan

Ketika melakukan pengeritingan rambut, Anda juga harus memastikan interval atau pun lamanya pengeritingan sudah cukup, yakni 5 – 10 detik. Selain itu, agar mendapat hasil yang tahan lama, kami anjurkan untuk menggunakan alat tambahan seperti roll rambut.

Sisi menggunakan jari dan hairspray

Bila semua bagian rambut sudah selesai dikeriting, sekarang Anda bisa melepaskan roll rambut dan sisir rambut Anda dengan jari. Lalu, jangan lupa juga untuk menyemprotkan hairspray dari jarak 12 cm 1 kali semprotan saja untuk membuat keriting rambut Anda tahan lebih lama.

Demikianlah cara agar rambut keriting tahan lebih lama yang bisa kami informasikan. Jika berbicara mengenai ngeritingin rambut, apa Anda sudah memiliki alat pengeritingnya belum? Untuk mendapatkan alat pengeriting yang berkualitas, silakan beli saja di berbagai toko online yang ada dan jangan lupa untuk melakukan pembayaran hanya melalui AKULAKU. Di AKULAKU Anda juga bisa dapatkan voucher belanja hingga Rp 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode voucher dari Aidia yakni AIDIA 1.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password