Benarkah Can Bisa Turun Kontra Arsenal?

Can Bisa Turun Kontra Arsenal

Ohayo.co.id – Emre Can memang sempat mengalami cedera ketika pertandingan antara Liverpool dengan Burton Albion. Mengenai cedera Emre Can, pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru. Klopp menyebut bahwa cedera sang gelandang tidak serius sehingga Can bisa turun kontra Arsenal pada akhir pekan yang akan datang.

Can Bisa Turun Kontra Arsenal

Can Bisa Turun Kontra Arsenal liverpool

Emre Can sendiri memang menjadi salah satu pemain kunci bagi Liverpool selama beberapa tahun terakhir ini. Ia juga menjadi seorang starter reguler di tengah The Reds dan kemudian tampil cemerlang di posisi tersebut. Can juga tampil dengan sangat heroik pada pertandingan. Dirinya mencetak dua gol ketika Liverpool melibas Hoffenheim dengan skor 4 – 2. Akan tetapi kemudian di akhir pertandingan, Can dikabarkan mengalami cedera pada bagian kakinya.

Akan tetapi mengenai hal ini, manajer Liverpool Jurgen Klop sudah mengatakan bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan tentang cedera engkel Emre Can. Pada pertandingan di acara tersebut memang posisi Can digantikan oleh Kevin Stewart ketika The Reds sudah unggul 3 – 0 dan Can sudah mencantumkan diri di papan nama sebagai salah satu pejuang tangguh bagi Liverpool. Dan kini Klopp memang sudah puas dengan hasil yang mengabarkan kalau Can sudah bisa bermain atas Arsenal pekan depan.

Baca Juga : 125 Juta Euro Tawaran Barca Untuk Coutinho Resmi Ditolak Liverpool

“Saya melihatnya. Dia salah melangkah dan ada masalah dengan engkelnya, jadi untuk saat ini hal itu menjadi kekhawatiran kami,” kata Klopp setelah pertandingan.

“Sakit yang dia rasakan biasa saja, tidak terlalu sakit, jadi kami harus menunggu sejenak dan mudah-mudahan tidak ada yang serius.”

Tak lama setelah kekhawatiran tersebut, Klopp mengonfirmasikan bahwa cedera yang diraih oleh Can tidak serius. “Emre sedikit terkilir namun cedera itu tidaklah serius,” buka Klopp di website resmi Liverpool.

“Tidak ada sesuatu yang terjadi kemarin, jadi saya rasa kondisinya seharusnya OK untuk melawan Arsenal.” tandas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Tentunya dengan adanya kabar baik seperti ini Liverpool tidak perlu bingung lagi tentang siapa yang akan dimainkannya nanti karena Can bisa turun kontra Arsenal. Semoga saja kembali membawa kemenangan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password