Instagenic, Berfoto di Bukchon Hanok Village Akan Percantik Feed Instagrammu

Instagenic, Berfoto di Bukchon Hanok Village Akan Percantik Feed Instagrammu

Ohayo.co.id – Kota Seoul, Korea Selatan memang terkenal dengan sajian wisata alam, budaya dan lanskap perkotaannya yang menarik. Tak heran, kota ini cukup populer di kalangan pelancong dunia. Semua tempat wisatanya menghadirkan nuansa yang asyik dan tentunya, instagenic. Hal ini pula yang akan Anda temukan di salah satu situs budaya Korea Selatan di Bukchon Hanok Village. Deretan rumah-rumah tradisional khas Korea beserta aneka properti orisinil yang dihadirkan di setiap rumah akan membuat liburan Anda ke Korea menjadi lebih berkesan. Yuk lihat sisi instagenic Bukchon Hanok Village yang akan mempercantik feed instagram Anda ini.

Instagenic, Berfoto di Bukchon Hanok Village Akan Percantik Feed Instagrammu

1. Ada Setidaknya 35 Hanok atau Rumah Tradisional Korea di Desa Ini

Ada Setidaknya 35 Hanok atau Rumah Tradisional Korea di Desa Ini - Instagenic, Berfoto di Bukchon Hanok Village Akan Percantik Feed Instagrammu

Seperti namanya, Bukchon Hanok Village memiliki 35 Hanok atau rumah tradisional Korea yang telah ada sejak berkuasanya Dinasti Joseon. Bukchon berarti Kampung Utara karena berlokasi di sebelah utara Sungai Cheonggye (Cheonggyecheon) dan Jongno. Ada sebanyak 35 Hanok yang dibuka untuk umum dan bahkan digunakan sebagai penginapan bagi para pelancong. Wah, melihat potensi dan makna sejarahnya ini, Anda pasti semakin bersemangat mengabadikan momen di desa ini, bukan?

Baca Juga : 5 Destinasi Wisata Gratis di Korea ini Akan Buat Liburanmu Makin Berkesan

2. Arsitektur Kuno khas Korea akan Memanjakan Mata Anda

Arsitektur Kuno khas Korea akan Memanjakan Mata Anda - Instagenic, Berfoto di Bukchon Hanok Village Akan Percantik Feed Instagrammu

Karena telah ada sejak pemerintahan Dinasti Joseon, arsitektur dan aneka properti di dalam Hanok pastinya akan memanjakan mata anda. Terutama bagi Anda yang tertarik di dunia fotografi. Desa ini juga tidak berjarak jauh dari Istana Gyeongbok dan Changdeok yang juga bisa Anda potret dari kejauhan.

3. Anda juga Bisa Berfoto dengan Menggunakan Hanbok, Lho!

Anda juga Bisa Berfoto dengan Menggunakan Hanbok, Lho! - Instagenic, Berfoto di Bukchon Hanok Village Akan Percantik Feed Instagrammu

Apabila Anda merasa mengabadikan arsitektur khas Hanok Village tidak cukup memuaskan hasrat berfoto Anda, maka tak ada salahnya berpose di depan Hanok dengan mengenakan hanbok atau pakaian tradisional Korea. Anda dapat menyewa Hanbok dari penginapan yang ada di desa ini. Wah, tampak cantik seperti permaisuri di era Dinasti Joseon ya?

Baca Juga : Yuk Rencanakan Liburan Super Hemat ke Korea Bersama Via Indonesia

4. Serasa Hidup di Jaman Dahulu

Serasa Hidup di Jaman Dahulu - Instagenic, Berfoto di Bukchon Hanok Village Akan Percantik Feed Instagrammu

Bukchon Hanok Village dahulunya adalah rumah-rumah para bangsawan dan masih terjaga keberadaannya hingga detik ini. Kampung Hanok Bukchon juga memiliki lorong sempit dan menampilkan suasana kota Seoul di masa lalu. Anda yang menyukai sejarah Korea tentunya tak akan melewatkan sesenti sudut desa ini dalam potret Anda, bukan?

Bagaimana? Bukchon Hanok Village menarik dan sayang untuk dilewatkan, bukan? Nah, bagi Anda yang ingin menikmati nuansa jadul dari Bukchon Hanok Village tak ada salahnya untuk menjatuhkan pilihan pada via.com sebagai penyedia tiket penerbangan murah ke Korea. Tersedia promo penerbangan murah ke Korea mulai 3,5 jutaan di situs via.id. Tak hanya itu, Anda juga bisa memperoleh penawaran menarik seputar hotel dan penginapan di Korea, lho. Tunggu apalagi, segera nikmati liburan berkesan Anda bersama via.com.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password