Punya Masalah Ketombe? Ini Jenis Buah yang Ampuh Basmi Ketombe

Jenis Buah - Buahan yang Ampuh Basmi Ketombe

Ohayo.co.id – Masalah rambut yang paling umum dialami setiap orang adalah munculnya ketombe. Hal ini tidak bisa diremehkan karena mempengaruhi rasa percaya diri kita ketika bertemu dengan banyak orang. Tak perlu bingung dalam mengatasi permasalahan tersebut, ada beberapa jenis buah yang ampuh basmi ketombe. Manfaatkan buah-buahan ini untuk menjadikan penampilan lebih menawan.

Kandungan yang dimiliki membuat jenis buah-buahan yang ampuh basmi ketombe ini diminati. Meskipun tidak banyak yang mengetahui, namun ternyata cara-cara ini cukup efektif. Selain menghemat pengeluaran, jenis buah yang ampuh basmi ketombe ini juga bisa menghindarkan kita dari efek samping bahan-bahan kimia.

Jenis Buah yang Ampuh Basmi Ketombe

Apel yang Belum Matang

Apel muda - Punya Masalah Ketombe? Ini Jenis Buah yang Ampuh Basmi Ketombe - Ohayo.co.id

Jenis buah yang ampuh basmi ketombe yang pertama adalah buah apel. Tetapi apel yang belum matang, ya? Karena ada senyawa bernama procyanidin B-2 yang mana berperan untuk melakukan proses pertumbuhan rambut pada seseorang. Selain itu, ketombe juga dikenal sebagai penyebab rambut rontok, kan? Buah ini akan bekerja secara optimal dengan menutrisi sel kulit kepala kita.

Baca juga : 6 Gejala Kepala Penuh dengan Ketombe, Ketahui dari Sekarang!

Pisang

pisang - Punya Masalah Ketombe? Ini Jenis Buah yang Ampuh Basmi Ketombe - Ohayo.co.id

Tidak hanya lezat rasanya, namun pisang juga menjadi buah yang ampuh basmi ketombe. Buah ini menjadi pengganti nasi ketika sarapan dan memang dikenal sebagai pembasmi ketombe secara alami yang paling ampuh. Ada kandungan vitamin B yang menjadikan kulit kepala semakin lebih sehat. Bahkan zat ini membuat lancar aliran darah di kepala dan kulit kepala menjadi lebih lembap dan segar.

Baca juga : Rambutmu Berketombe? Usir Ketombe dengan Bahan Alami Ini

Lemon

lemon - Punya Masalah Ketombe? Ini Jenis Buah yang Ampuh Basmi Ketombe - Ohayo.co.id

Buah yang ampuh basmi ketombe berikutnya ini sudah terkenal dengan kemampuannya untuk kecantikan dan kesehatan diri. Selain membuat daya tahan tubuh menjadi lebih kuat, namun lemon juga memiliki kemampuan membuat pH kulit kepala menjadi normal. Bakteri penyebab ketombe tidak akan bisa berkembang biak di kulit kepala kita jika kita memanfaatkan lemon sebagai pembasmi ketombe.

Manfaatkan buah yang ampuh basmi ketombe ini untuk menciptakan penampilan terbaik. Tidak dengan harga yang mahal, rambut bisa sehat terawat. Bahan alami yang kaya kandungan membuat rambut aman dari efek samping jika menggunakan bahan kimia untuk perawatan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password