Bocoran Spesifikasi Nokia 6 2018, Smartphone Tangguh dengan Dapur Pacu Gahar

Bocoran Spesifikasi Nokia 6 2018 ok

Ohayo.co.id – Siapa sih yang tak ingin memiliki smartphone keluaran terbaru 2018 satu ini? Bisa dipastikan Anda sangat menginginkannya kan? Kabarnya memang smartphone besutan Nokia ini bakal diriliskan di awal tahun ini. Kabar tersebut langsung tersebar dan diklaim bakal menjadi sasaran para pecinta smartphone saat ini.

Harganya pun diperkirakan tidak terlalu mahal, karena Nokia 6 2018 dihadirkan khusus untuk menyasar pangsa pasar menengah ke bawah. Saat diriliskannya nanti, apakah Anda juga berniat untuk membelinya. Jika memang iya, aplikasi AKULAKU bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk tempat pembelian Nokia 6 2018 ini. Bahkan, Anda yang tekendala biaya juga bisa dengan mudah mendapatkan Nokia 6 2018 dengan cara dicicil melalui AKULAKU.

Dengan aplikasi AKULAKU maka kegiatan belanja Anda dijamin jadi lebih mudah dan menyenangkan, tanpa harus ribet dengan berbagai persyaratan yang ditawarkan. Menariknya lagi, di AKULAKU Anda bisa mencicil barang yang Anda idam – idamkan tersebut tanpa kartu kredit lho. Namun sebelum akhirnya Anda memilih smartphone Nokia 6 2018, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dulu ulasan spesifikasi Nokia 6 berikut ini.

Bocoran Spesifikasi Nokia 6 2018

Bocoran Spesifikasi Nokia 6 2018 2

Nokia 6 terbaru 2018 tersebut kabarnya akan hadir dengan layar IPS berukuran 5.5 inch yang terpapan di bagian depan. Dimana layar tersebut hasilkan kerapatan 403 ppi, sebab mempunyai resolusi Full HD 1.080 x 1.920 pixel. Nokia juga akan melindungi layarnya dengan kaca Corning Gorilla Glass 3, sehingga membuat layarnya jadi lebih kuat pada saat terkena gorean maupun benturan saat terjatuh. Tapi, sangat disayangkan sekali Nokia 6 2018 tidak mengikuti trend saat ini yakni hanya menggunakan layar berasio 16 : 9.

Harga Nokia 6 2018 diperkirakan akan dibanderol sekitar 3 jutaan. Mengenai dapur pacunya, Nokia 6 2018 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang dipadu dengan prosesor Octa Core 2.2GHz Cortex A53. Prosesor ini bisa bekerja dengan sangat cepat pada saat digunakan bermain game berat dan jalankan banyaknya aplikasi dalam waktu bersamaan. Daya tahan baterainya juga cukup baik, sebab dibuat dengan proses fabrikasi 14Nm FinFet.

Bocoran Spesifikasi Nokia 6 2018

Baca Juga : Review Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018 dan Harga

Sebanding dengan harga yang ditawarkannya, smartphone ini juga dukung fitur Fast Charging, jadi baterainya akan terisi lebih cepat. Nokia bahkan mengklaim baterainya bisa terisi dari 0% – 50% dalam waktu 30 menit saja. Juga tersedia port USB tipe C untuk memudahkan pengisian baterai. Lalu untuk sektor penyimpanan, Nokia sediakan 2 opsi memori internal, yakni 32GB dan 64GB.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang bocoran spesifikasi Nokia 6 2018. Semoga informasi diatas bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password