Pilihan Blush Cushion dari Brand Korea yang Wajib Anda Gunakan

Pilihan Blush Cushion dari Brand Korea yang Wajib Anda Gunakan

Ohayo.co.id – Anda suka menggunakan makeup untuk kegiatan sehari-hari? Salah satu jenis makeup yang bisa Anda gunakan adalah blush. Blush ini akan membuat wajah Anda tampak lebih dewy dan fresh dengan pengaplikasiannya yang praktis dan mudah. Saat ini ada bentuk blush yang dikemas seperti cushion yang menjadi tren untuk produk kecantikan di Korea.

Blush cushion ini memiliki kemasan yang sangat praktis. Anda bisa dengan mudah mengaplikasikan produk tersebut dengan menggunakan puff yang sudah ada di dalam kemasan. Jadi, Anda tidak perlu repot harus menggunakan jari tangan atau bantuan brush lagi. Selain itu, blush cushion ini akan membuat penampilan tampak lebih natural dan fresh.

Jika Anda penggemar produk kecantikan Korea, sepertinya Anda perlu menggunakan produk blush cushion dari brand Korea berikut ini untuk menambah koleksi makeup Anda. Yuk, simak ulasan selengkapanya dibawah ini.

Pilihan Blush Cushion dari Brand Korea yang Wajib Anda Gunakan

1. The Face Shop – Hydro Cushion Blush

Pilihan Blush Cushion dari Brand Korea yang Wajib Anda Gunakan

Hydro Cushion Blush merupakan blush cushion dari brand Korea The Face Shop. Blush cushion hanya tersedia dalam dua shade yaitu pink dan peach. Pigmentasi warna dari produk ini masuk dalam kategori sheer to medium. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang ingin berpenampilan natural dan tidak terlihat berlebihan. Bisa juga digunakan saat akan pergi hang out bersama teman.

Selain itu, produk satu ini juga akan membuat tampilan wajah Anda merona secara natural. Hydro Cushion Blush ini mengandung Hyaluronic acid yang berfungsi untuk melembapkan wajah dan membuatnya segar secara alami.

Baca juga : Pilihan Liquid Glitter Eyeshadow dari Brand Asal Korea untuk Remaja Kekinian

2. Tony Moly Spoiler Mini Cushion Blusher

Tony Moly Spoiler Mini Cushion Blusher - Pilihan Blush Cushion dari Brand Korea yang Wajib Anda Gunakan

Tony Moly Spoiler Mini Cushion Blusher merupakan blush cushion dari brand Korea, Tony Moly. Produk ini memiliki desain kemasan yang mungil dengan warna hitam dan pink yang cantik dan sangat elegan.

Terdapat tiga shade untuk blush cushion ini yaitu 01 Pink Fantasy, 02 Rose Coral dan 03 Peach Orange yang cantik. Tony Moly Spoiler Mini Cushion Blusher ini memiliki kandungan moisturizer yang dapat membuat wajah Anda glowing, tampak lebih segar serta terlihat lebih natural. Anda juga dapat mengaplikasikan face powder sesudah menggunakan blush cushion ini untuk tampilan matte pada wajah.

3. Missha Tension Blusher

Missha Tension Blusher - Pilihan Blush Cushion dari Brand Korea yang Wajib Anda Gunakan

Salah satu blush cushion dari brand Korea lainnya yang harus Anda gunakan adalah Missha Tension Blusher. Blush cushion ini memiliki 5 shade warna cantik, yaitu Rosy Dress, Pink Ruffle, Peach Sorbet, Apricot Tart dan Pink Groove.

Desain dari kemasan Missha Tension Blusher ini simpel dan warna kemasan serta produk dibuat sama. Tekstur dari blush cushion ini sangat ringan serta mudah diaplikasikan dan membuat wajah tampak lebih segar serta lebih dewy dengan mudah.

Baca juga : Pilihan Skin Care dari Brand Korea untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

4. Peripera Ah! Much Real My Blusher

Peripera Ah! Much Real My Blusher - Pilihan Blush Cushion dari Brand Korea yang Wajib Anda Gunakan

Peripera Ah! Much Real My Blusher adalah blush cushion dari brand Korea Peripera. Blush cushion ini dikemas dalam bentuk tube dengan bantalan cushion dapat digunakan sebagai aplikator yang unik.

Produk ini tersedia dalam varian 5 shade yang cantik, yaitu 1 Hey Sweet Pink, 2 Ah! Enchanting Coral, 3 Joyful Orange, 4 Throbbing Pink serta 5 Fresh Lavender. Cara pengaplikasiannya cukup mudah, hanya dengan menekan kemasan tube agar blush dapat diserap oleh cushion. Setelah itu Anda dapat mengaplikasikannya ke area pipi.

Itulah beberapa pilihan blush cushion dari brand Korea yang wajib Anda gunakan untuk mendapatkan penampilan yang lebih maksimal. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password