Yuk Pasarkan Bisnis Travel Hemat ke Korea Lewat Instagram! Ini Kiat Cerdasnya

Yuk Pasarkan Bisnis Travel Hemat ke Korea Lewat Instagram! Ini Kiat Cerdasnya

Ohayo.co.id – Menjamurnya Korean Wave mau tak mau turut memengaruhi dunia pariwisata, termasuk jumlah kunjungan ke negara tersebut. Berbagai paket liburan hemat pun ditawarkan oleh aneka agen wisata, baik yang sudah lama merintis maupun yang baru saja muncul ke permukaan. Hal ini tentunya tidak bisa dilewatkan oleh Anda yang tertarik berkecimpung di dunia travelling. Bagi Anda pecinta K-Pop, kesempatan ini juga merupakan kesempatan emas. Karena Anda bisa memandu liburan sekaligus bertemu idola Anda apabila beruntung.

Kurang lebih dua tahun lalu, tepatnya Mei 2016, Instagram memberikan angin segar untuk para pebisnis. Media sosial yang saat ini banyak digandrungi anak muda, merilis Instagram For Business untuk memudahkan para pemilik usaha dalam membuat sebuah profil bisnis secara gratis. Bukan hanya itu saja, Instagram juga menyediakan beberapa fasilitas bagi mereka yang ingin memaksimalkan sosial media untuk pemasaran. Berikut adalah kiat cerdas yang bisa Anda terapkan dalam menunjang keberhasilan bisnis travel hemat ke Korea melalui instagram.

Yuk Pasarkan Bisnis Travel Hemat ke Korea Lewat Instagram! Ini Kiat Cerdasnya

1. Memaksimalkan Fitur Promote

Memaksimalkan Fitur Promote - Yuk Pasarkan Bisnis Travel Hemat ke Korea Lewat Instagram! Ini Kiat Cerdasnya

Fitur ini memudahkan Anda untuk menjadikan postingan sebagai ads atau iklan di aplikasi Instagram untuk membantu menghubungkannya pelanggan. Anda dapat memilih salah satu postingan, kemudian menambahkan action button. Saat memilih fasilitas ini, Anda dapat menentukan target audience dan juga memperbolehkan Instagram menyarankan agar lebih luas persebarannya, terutama bagi para K-Pop Fans maupun fanbase-nya.

2. Username dan Bio

Username dan Bio - Yuk Pasarkan Bisnis Travel Hemat ke Korea Lewat Instagram! Ini Kiat Cerdasnya

Untuk pembuatan username, Anda dapat menggunakan nama brand yang sudah dimiliki. Apabila belum memiliki, dapat membuat sebuah nama yang mudah dibaca serta diingat. Selain username yang sangat penting dalam menunjang pemasaran, bio juga dapat dimaksimalkan dalam memberikan informasi terkait bisnis. Anda dapat memasukkan beberapa branded hashtags untuk memudahkan follower mendapatkan suatu produk lebih cepat, misalnya #wisatamurahkekorea atau #backpackermurahkekorea. Satu hal menjadi catatan penting, Anda sangat tidak disarankan untuk memprivasi akun, sebab akan membuat orang malas berkunjung.

Baca Juga : Simak Langkah Mudah Memulai Bisnis Travel dengan Untung Beruntun Berikut ini

3. Hashtags

Hashtags - Yuk Pasarkan Bisnis Travel Hemat ke Korea Lewat Instagram! Ini Kiat Cerdasnya

Hashtag atau Tanda Pagar memberikan kemudahan orang dalam menemukan postingan serupa saat hendak mencari produk maupun inspirasi. Kini bahkan Instagram telah memiliki fitur follow hashtags, untuk memudahkan pencarian yang berkaitan dengan tagar yang sedang trend. Nah, Anda bisa memaksimalkan penggunaan tagar dengan mengaitkan tagar dengan trending topic pada K-Pop, atau nama Idol yang sedang naik daun di dunia K-Pop atau K-Drama.

4. Endorsement oleh Berbagai Akun Populer

Endorsement oleh Berbagai Akun Populer - Yuk Pasarkan Bisnis Travel Hemat ke Korea Lewat Instagram! Ini Kiat Cerdasnya

Endorsement dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memasarkan produk secara maksimal. Pasarkan produk Anda melalui akun-akun fanbase, maupun beberapa selebgram terkemuka yang memiliki keterkaitan konten dengan korea. Selain bisa meraup untung besar-besaran, perhatian terhadap bisnis agen travel Anda akan menjadi lebih maksimal. Menarik, bukan?

Baca Juga : Wow! Ini Keunggulan Instagram untuk Pemasaran Bisnis Agen Travel Anda

Nah, selain terjangkau dan dapat mendatangkan untung besar-besaran, 4 kiat cerdas di atas tentu sangat berguna bagi Anda, bukan? Bagi Anda yang bergerak di bidang agen travel dapat melakukan kerjasama dengan via.com untuk memaksimalkan penawaran paket wisata maupun tiket dari beragam moda transportasi. Tentu, penawaran menarik menjadi bagian penting dalam mendongkrak popularitas bisnis. Untuk mendapatkan aneka kemudahan, Anda dapat mendaftarkan diri menjadi agen melalui akses id.via.com. Via akan memberikan keuntungan menarik setiap berhasil melakukan penjualan tiket maupun transaksi booking hotel. Tunggu apalagi, segera rancang bisnis agen travel Anda bersama via.com.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password