Yuk Simak Kiat Cerdas Bisnis Agen Perjalanan Budaya Suku Maori, Selandia Baru ini!

Bisnis Agen Perjalanan Budaya Suku Maori

Ohayo.co.id – Perjalanan wisata budaya belakangan semakin dilirik. Hal ini tidak lepas dari rasa ingin tahu, sekaligus melepas penat dari rutinitas harian yang monoton. Perjalanan ke daerah lain, baik dalam naungan domestik maupun mancanegara kini tak hanya sekedar mengunjungi destinasi wisata menarik dari tempat baru, melainkan sudah mengarah ke hal-hal yang sifatnya orisinil serta endemik. Salah satunya adalah kebudayaan dan kehidupan masyarakat suatu daerah.

Berada tidak jauh dari kawasan kutub selatan, Selandia Baru menawarkan pesona wisata yang menarik. Tak hanya panorama alamnya yang memukau, negara ini juga memiliki khazanah budaya yang sayang untuk dilewatkan. Ketika Anda mengunjungi Selandia Baru, tak lengkap rasanya tanpa mengenali aktivitas budaya dari suku asli Selandia Baru, suku Maori. Membuka bisnis agen perjalanan budaya suku Maori tampaknya dapat menjadi satu potensi unggul, terlebih saat Anda bekerja sama dengan mitra yang mendukung kebutuhan konsumen Anda.

Bisnis Agen Perjalanan Budaya Suku Maori

Bisnis Agen Perjalanan Budaya Suku Maori 2

Suku Maori merupakan suku asli Selandia Baru yang tinggal dan menetap di negara ini. Mereka akan menyambut peserta tur budaya Anda dengan upacara penyambutan yang disebut Pōwhiri. Upacara ini dimulai di luar marae. Seorang satria dari tangata whenua atau tuan rumah akan menantang manuhiri (tamu) untuk memastikan apakah mereka kawan atau lawan. Sang tangata whenua dapat membawa taiaha yakni senjata mirip tombak dan meletakkan benda penanda yang seringkali berupa dahan kecil untuk dipungut oleh pengunjung sebagai tanda bahwa mereka datang dalam damai.

Bisnis Agen Perjalanan Budaya Suku Maori 3

Upacara penyambutan ini sangat menarik dan akan mengukir pengalaman berbeda di dalam batin konsumen Anda. Tak hanya itu, Anda bisa merencanakan paket perjalanan budaya suku Maori menuju ke spot-spot menarik, seperti tempat ibadah dan tempat berkumpulnya suku Maori. Anda juga bisa memasukkan Kapa Haka, pertunjukan budaya suku Maori ke dalam daftar perjalanan wisata budaya Anda.

Baca Juga : Yuk Buka Agen Wisata Dunia Ajaib Middle Earth ke Selandia Baru, Dijamin Raup Banyak Untung!

Bisnis Agen Perjalanan Budaya Suku Maori 4

Nah, untuk dapat merealisasikan rencana, serta meraup profit yang besar untuk agen perjalanan budaya suku Maori Anda, bekerja sama lah dengan mitra terpercaya, seperti via.com. Situs via.com menyediakan banyak penawaran menarik seputar perjalanan budaya Suku Maori. Anda dapat mendaftarkan diri sebagai agen perjalanan budaya suku Maori dengan mendaftarkan diri di laman id.via.com.

Keuntungan yang Anda peroleh tidak main-main. Bahkan, untuk setiap transaksi paket wisata ke Selandia Baru yang Anda berhasil jalankan, komisi yang Anda peroleh berkisar antara IDR 60.000 hingga IDR 240.000. Menarik, bukan? Selain dapat memuaskan kebutuhan konsumen Anda akan jelajah budaya suku Maori, Anda tentunya juga memiliki kesempatan untuk belajar kebudayaan suku Maori dengan menjadi agen perjalanan budaya Suku Maori. Yuk, kembangkan bisnis agen perjalanan budaya suku Maori Anda bersama via.com.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password