Musim Panas Akan Segera Tiba! Yuk ke Osaka

Alasan Berkunjung ke Osaka Saat Musim Panas

Ohayo.co.id – Osaka merupakan kota ketiga terbesar di Jepang. Osaka juga menjadi pintu masuk menuju Negeri Matahari Terbit, selain Tokyo. Ada banyak objek wisata yang sayang untuk dilewatkan saat mengunjungi kota ini. Memasuki bulan Juni, Osaka akan beralih musim dari Musim Semi ke Musim Panas. Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke Osaka saat musim panas, berikut adalah alasan mengapa berkunjung ke Osaka saat musim panas adalah pilihan tepat!

Alasan Berkunjung ke Osaka Saat Musim Panas

1. Festival Musim Panas Akan Dihelat di Istana Osaka

Festival Musim Panas Akan Dihelat di Istana Osaka - Alasan Berkunjung ke Osaka Saat Musim Panas

Menikmati Musim Panas dengan berkunjung ke Istana Osaka akan menimbulkan kesan tersendiri, terlebih bagi Anda yang menyukai wisata sejarah. Pada musim panas akan dihelat berbagai rangkaian acara festival yang dibuka untuk umum, termasuk para wisatawan. Jadi, jangan pernah lewatkan kesempatan ini ya.

Baca Juga : Ingin Liburan Hemat ke Jepang? Simak 4 Kiat Cerdas ini

2. Nikmati Serunya Festival Perahu Terbesar di Dunia

Nikmati Serunya Festival Perahu Terbesar di Dunia - Alasan Berkunjung ke Osaka Saat Musim Panas

Festival Tenjin merupakan festival perahu terbesar di dunia. Festival ini diadakan untuk menghormati Sugawara Michizane, dewa ilmu pengetahuan, dengan prosesi festival yang dilakukan di jalan-jalan dan sepanjang sungai. Festival dimulai dengan ritual di Kuil Tenmangu pada pagi hari tanggal 24 Juli dan berdoa di atas sungai untuk perdamaian dan kemakmuran Osaka. Para penabuh drum memberikan tanda dimulainya festival dengan menabuh drum dan hal ini menimbulkan kesan yang mendalam bagi wisatawan yang berkunjung ke Osaka.

Baca Juga : 3 Alasan Mengapa Anda Wajib Berkunjung ke Jepang

3. Kecantikan Osaka di Musim Panas Akan Membuat Liburan Jadi Makin Berkesan

Kecantikan Osaka di Musim Panas Akan Membuat Liburan Jadi Makin Berkesan - Alasan Berkunjung ke Osaka Saat Musim Panas

Semua orang pasti setuju bahwa Osaka memancarkan pesonanya saat musim semi, terlebih dengan adanya bunga sakura yang bermekaran. Namun, siapa sangka bahwa pada musim panas, kecantikannya dapat semakin terpancar. Bahkan, Anda yang tertarik dengan dunia fotografi dapat mengabadikan momen terbaik pada saat musim panas di Osaka.

Nah, itulah keseruan yang dihadirkan saat berkunjung ke Osaka saat Musim Panas. Bagi Anda yang tengah merencanakan liburan ke Osaka dalam waktu dekat, tak ada salahnya berburu promo penerbangan super terjangkau melalui situs via.com. Situs via.id menyediakan berbagai penawaran terbaik, seputar tiket penerbangan, hotel dan penginapan yang terjangkau. Tunggu apalagi, segera rancang liburan berkesan Anda ke Osaka hanya bersama via.com.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password