Berbisnis Tiket Kereta Api? Jangan Lakukan 3 Hal ini atau Anda akan Bangkrut!

berbisnis tiket kereta api

Membuka bisnis sendiri memiliki tantangan besar yang harus Anda hadapi agar tujuan dari keberadaan usaha terkait dapat tercapai. Dalam hal ini, keuntungan tentu menjadi salah satu tujuan dari berbisnis, tidak terkecuali pada bidang jasa penyedia tiket kereta api. Anda yang sedang berkecimpung di dunia penjualan tiket, sangat tidak ingin bukan mengalami kebangkrutan sebab kesalahan strategi?

Berikut ini adalah tiga hal yang tidak boleh Anda lakukan ketika berbisnis tiket kereta api, atau Anda akan bangkrut.

1. Kurang Memahami Keberadaan Persaingan Bisnis

Saat Anda memilih terjun ke dunia bisnis, tuntutan untuk aktif melihat kondisi sekitar sangat diperlukan. Hal tersebut berkaitan dengan keberadaan suatu bisnis yang tidak dapat terlepas dengan adanya persaingan, sekalipun telah memiliki keunikan di dalamnya. Apalagi bagi Anda yang sedang berjuang mendirikan bisnis tiket kereta api. Anda sangat disarankan agar tidak lengah memperhatikan potensi pesaing dengan mempelajari kekurangan serta kelebihan mereka untuk menjadi bahan pertimbangan.

Baca Juga : Terungkap! 4 Trik Cerdas Jadi Reseller Tiket Kereta Api

2. Mudah Menyerah dalam Usaha Bisnis yang Masih Naik-Turun

Memilih berbisnis sendiri, Anda berarti harus siap dengan beragam kondisi yang akan terjadi, tidak terkecuali pada ketidakpastian akan risiko kerugian. Anda sangat dituntut untuk dapat merawat sistem dari bisnis yang telah dipilih agar dapat terus berjalan dan mengalami perkembangan. Ketika Anda mudah menyerah dengan kondisi naik-turun bisnis pada keberadaannya di awal, tentu ini akan membuat kerugian besar. Sehingga, Anda sangat disarankan untuk mempersiapkan mental dalam menghadapi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Baca Juga : Peroleh Untung Besar Menjadi Agen Tiket Kereta Api Bersama Via.com

3. Tidak Teliti dalam Menentukan Mitra Kerja

Berkecimpung di bisnis tiket kereta api, Anda sangat membutuhkan mitra untuk membantu dalam menyediakan akses informasi yang mumpuni. Dalam hal ini, Anda sangat disarankan untuk teliti ketika menentukan mitra kerja, agar dapat menjadi katalis bisnis, bukan sebaliknya. Via Indonesia Agent dapat menjadi pilihan Anda ketika menentukan mitra kerja profesional di bidang travel.

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Baca Juga : Agen Travel, Ini Trik Peroleh Tiket Kereta Api Murah Jelang Liburan

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Bagi para mitra agen travel terdaftar, dapatkan penawaran menarik pre order paket wisata dan tiket pesawat di id.via.com pada perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair. Kunjungi tautan id.via.com/_gatf segera. Pre order khusus dilakukan untuk para mitra Via Indonesia Agents.

Pre Order berlaku hanya sampai 4 Oktober 2018. Harga terbaik menanti pada saat issued di tanggal 5-7 Oktober 2018. Yakin akan melewatkannya? Segera daftarkan diri sebagai mitra agen travel di aplikasi Via.com – Agent Indonesia dan jangan lewatkan kesempatan ini!

Sumber gambar : unsplash

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password