Tidak Ingin Cepat Kaya? Jangan Berbisnis Lewat Twitter Ads!

Tidak Ingin Cepat Kaya, Jangan Berbisnis Lewat Twitter Ads! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Banyak latar belakang yang menjadi alasan orang melakukan kegiatan bisnis, mulai dari hobi hingga sebagai bagian dalam memenuhi kebutuhan hidup. Alasan-alasan tersebut menjadikan orang dapat bergerak sesuai dengan tujuannya masing-masing, tidak terkecuali bagi mereka yang sekadar iseng belaka. Ketika Anda masuk dalam jenis pebisnis yang tidak menginginkan keuntungan melimpah dan tidak ingin cepat kaya, tulisan berikut tentu bukan untuk dibaca.

Berikut ini merupakan tips jitu yang dapat dilakukan para pebisnis yang ingin mendapatkan katalis positif berbisnis lewat Twitter Ads.

Tidak Ingin Cepat Kaya? Jangan Berbisnis Lewat Twitter Ads!

1. Interaktif dengan Follower

Interaktif dengan Follower - Tidak Ingin Cepat Kaya, Jangan Berbisnis Lewat Twitter Ads! - Ohayo.co.id

Twitter merupakan salah satu platform media sosial yang interaktif. Anda dapat dengan santai dan mudah membalas tweet orang lain yang dapat dijadikan strategi dalam menggaet calon konsumen. Ketika sebuah tweet menjadi pembahasan yang panjang, maka akan menarik perhatian banyak orang dan memancing mereka untuk ikut terlibat.

Hal ini akan menjadikan engagement Twitter Anda semakin tinggi. Selain aktif membalas tweet, Anda juga dapat melakukan retweet atau cukup memberikan like agar keberadaan bisnis agen travel lebih dikenal oleh calon konsumen.

Baca juga : Yuk Intip Cara Kerja Twitter Ads untuk Dongkrak Profit Bisnis Anda

2. Memanfaatkan Tagar Populer

Memanfaatkan Tagar Populer - Tidak Ingin Cepat Kaya, Jangan Berbisnis Lewat Twitter Ads! - Ohayo.co.id

Anda sangat disarankan untuk memperhatikan trending topic pada setiap waktu. Trending topic merupakan salah satu fitur unggulan twitter yang bertujuan untuk melihat proses sebuah topik menjadi tren di twitter. Keberadaan trending topic sendiri tercipta dari adanya pembicaraan (tweet) yang sama dari banyak akun dalam periode atau rentang waktu tertentu.

Anda dapat melihat beragam topik yang menjadi tren pada waktu tertentu berdasarkan lokasi kota, negara, atau bahkan dunia. Tagar yang tengah populer tersebut dapat Anda gunakan ketika hendak membuat tweet. Penggunaan tagar akan menjadikan tweet yang dibuat dapat terbaca oleh mereka yang bahkan belum mengikuti akun Anda.

3. Membuat Tweet Konten Promosi Secara Bijak

Membuat Tweet Konten Promosi Secara Bijak - Tidak Ingin Cepat Kaya, Jangan Berbisnis Lewat Twitter Ads! - Ohayo.co.id

Berbisnis lewat twitter ads tentu tidak lepas dari adanya strategi pembuatan konten agar tepat sasaran. Anda sangat disarankan untuk bijaksana dalam menampilkan tweet promosi agar tidak membuat bosan follower. Apabila hal tersebut terjadi, maka mereka tidak akan berpikir panjang untuk unfollow akun Anda.

Ketika hendak membuat tweet promosi, Anda dituntut untuk kreatif dalam memilih kata maupun foto dan komponen terkait lainnya. Anda sangat disarankan untuk mengumpulkan tweet menarik tentang suatu topik agar timeline terlihat menarik.

Baca juga : Berbisnis via Twitter? Hindari 4 Hal ini

4. Memberikan Kuis Berhadiah

Memberikan Kuis Berhadiah - Tidak Ingin Cepat Kaya, Jangan Berbisnis Lewat Twitter Ads! - Ohayo.co.id

Sesekali Anda dapat membuat kuis atau kontes berhadiah dengan syarat tertentu. Syarat tersebut meliputi penggunaan tagar nama agen travel Anda, kewajiban peserta untuk mem-follow akun terkait, dan sebagainya.

Langkah ini memiliki peluang besar untuk orang lain mencari tahu produk jasa dari agent travel Anda. Bahkan bukan hanya itu saja, apabila peserta yang terlibat banyak, maka tagar yang digunakan sangat mungkin menjadi trending dan dilihat lebih banyak orang.

Tak hanya mengatur strategi berbisnis lewat Twitter Ads, Anda juga perlu mempertimbangkan mitra bisnis sebagai pendobrak profit agen travel Anda. Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : orami, eventbrite, sonyswangga, nirsa, rocketmanajemen

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password