Berbahaya! Berbisnis Bersama VIA Indonesia Bisa Buat Anda Cepat Kaya!

Berbahaya! Berbisnis Bersama VIA Indonesia Bisa Buat Anda Cepat Kaya! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Minat masyarakat terhadap kegiatan wisata yang semakin meningkat dari ke hari, membuat peluang meraup bisnis dari sektor ini terbuka lebih luas. Hal itu juga menyebabkan semakin maraknya bisnis agen travel. Kendati menjanjikan keuntungan yang lumayan, bisnis agen travel tergolong  mudah dilakukan. Berikut adalah empat tips memulai bisnis agen travel bersama Via Indonesia.

Berbahaya! Berbisnis Bersama VIA Indonesia Bisa Buat Anda Cepat Kaya!

1. Tak Perlu Modal Besar

Tak Perlu Modal Besar - Berbahaya! Berbisnis Bersama VIA Indonesia Bisa Buat Anda Cepat Kaya! - Ohayo.co.id

Untuk memulai bisnis agen travel, Anda tidak perlu modal besar. Anda bisa memulai bisnis dengan menjadi sub agen dari agen lain yang lebih besar. Dengan cara ini, Anda cukup menyiapkan beberapa perangkat kantor saja misalnya komputer dengan akses internet, telepon dan printer.

Dengan cara ini, Anda sudah bisa melayani pembelian tiket pesawat semua maskapai dan pemesanan hotel secara online sama seperti agen yang Anda jadikan induk. Selain itu, dengan menjadi sub agen dari agen yang lebih besar, Anda tidak perlu repot-repot mengurus perizinan yang umumnya menghabiskan energi dan memakan waktu lama.

Dengan cara ini, bisnis agen travel Anda akan lebih cepat berjalan, sehingga akan lebih cepat membuahkan hasil dan tidak ketinggalan dengan agen travel yang lain.

2. Inovasi Terus-Menerus

Inovasi Terus-Menerus - Berbahaya! Berbisnis Bersama VIA Indonesia Bisa Buat Anda Cepat Kaya! - Ohayo.co.id

Ketatnya persaingan antar-agen travel membuat Anda harus terus berinovasi. Jika agen travel Anda terus berinovasi, maka calon pelanggan Anda akan semakin tertarik menggunakan jasa Anda.

Anda misalnya bisa memberikan bonus yang tak terduga bagi pelanggan  atau menawarkan paket-paket yang belum pernah dijual oleh agen travel lain. Mengeksplorasi tempat-tempat wisata baru yang unik juga bisa Anda lakukan dalam rangka berinovasi.

Dengan cara seperti ini, pelanggan akan terus berdatangan, karena mereka selalu tertarik dengan hal-hal baru yang Anda tawarkan.

Baca juga : Yuk Tingkatkan Penjualan Bisnis Agen Travel Bersama Via.com

3. Tentukan Segmen Pelanggan

Tentukan Segmen Pelanggan - Berbahaya! Berbisnis Bersama VIA Indonesia Bisa Buat Anda Cepat Kaya! - Ohayo.co.id

Supaya promosi Anda efektif dan berdampak pada jumlah penjualan, pertama-tama tentukan segmen pelanggan Anda. Carilah kelompok kecil di masyarakat yang paling potensial menjadi pelanggan Anda. Fokuskan promosi kepada mereka.

Anda misalnya bisa menggaet kelas menengan ke atas yang umumnya memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk melakukan liburan. Selain itu, Anda misalnya juga bisa menggaet generasi milenial yang umumnya memprioritaskan liburan sebagai salah satu kebutuhan utama mereka.

4. Coba Berbagai Jalur Promosi

Coba Berbagai Jalur Promosi - Berbahaya! Berbisnis Bersama VIA Indonesia Bisa Buat Anda Cepat Kaya! - Ohayo.co.id

Supaya agen travel Anda semakin dikenal publik, Anda harus melakukan promosi lewat berbagai jalur baik yang offline maupun online. Yang terakhir ini sangat penting. Pasalnya, saat ini sebagian besar telah terhubung dengan internet.

Maka, Anda harus memaksimalkan sarana-sarana iklan berbasis internet website hingga media sosial. Pelajari teknik-teknik beriklan yang efektif di Facebook, Twitter, hingga Instagram. Selalu update media sosial Anda untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda.

Itulah empat hal yang harus Anda perhatikan saat memulai bisnis agen travel. Jadikan Via Indonesia Agent sebagai mitra bisnis Anda yang akan membantu Anda mengembangkan bisnis agen travel.

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Baca juga : Ini 3 Kemudahan yang Ditawarkan Aplikasi VIA.com-Agent!

Bukan hanya itu, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : crcaustralia, companybug, marketingdonut, brand-ambassador, kiplinger

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password