Kemudahan Beli Pulsa dan Token Listrik di AKULAKU Belanja

Kemudahan Beli Pulsa dan Listrik di AKULAKU Belanja ok

Ohayo.co.id – Jika dulu beli pulsa dan listrik harus ke loket pembayaran listrik atau counter pulsa maka sekarang ini membeli pulsa dan listrik tidak lagi seribet itu. Ada cara yang singkat dan sederhana untuk melakukan pembelian pulsa. Salah satu cara yang singkat dan sederhana dalam melakukan pembelian pulsa adalah dengan memanfaatkan AKULAKU Belanja.

Mengapa AKULAKU? AKULAKU adalah marketplace belanja terbaik saat ini. Dengan AKULAKU Belanja Anda bisa membeli pulsa dan listrik dimana saja dan kapan saja tanpa terkendara kendaraan, waktu atau yang lainnya. Jadi tunggu apalagi?

Kemudahan Beli Pulsa dan Listrik di AKULAKU Belanja

AKULAKU marketplace merupakan sebuah platform yang mempertemukan antara pembeli dan penjual untuk melakukan berbagai penawaran penjualan. Ada banyak produk yang dapat Anda temukan dan beli di AKULAKU termasuk pulsa dan listrik. Tentunya dengan menggunakan AKULAKU belanja yang juga bisa segera Anda download aplikasinya di Play Store, beli pulsa dan listrik bisa dimana saja dan kapan saja.

Kemudahan Beli Pulsa dan Listrik di AKULAKU Belanja

AKULAKU melayani pembelian apapun selama 24 jam penuh. Bahkan Anda juga bisa membeli pulsa dan listrik selama 24 jam penuh di AKULAKU sehingga kapanpun Anda butuh pulsa dan listrik bisa langsung token di AKULAKU.

Baca Juga : Mau Belanja Online? di AkuLaku Aja!

Dalam pembelian pulsa dan listrik, AKULAKU juga memiliki fitur pembelian dengan saldo limit. Artinya belanja di AKULAKU dengan Anda membeli suatu produk yang harganya dibawah 350 ribu rupiah tanpa harus menyetorkan sejumlah uang terlebih dahulu untuk DP. Anda bisa beli produk tanpa mengeluarkan uang untuk bayar apapun lebih dulu atau dengan kata lain ketika menggunakan AKULAKU pembelian bisa dilakukan dengan memanfaatkan saldo limit.

Jika Anda ingin memanfaatkan fitur ini dengan belanja di AKULAKU, Anda tinggal pilih berapa tenor yang ingin di aplikasinya. Setiap pembelian yang dilakukan dari tanggal 1 – tanggal 9 maka jatuh temponya di tanggal 25 di bulan yang sama. Sementara untuk pembelian yang dilakukan dari tanggal 10 – 31 maka jatuh temponya pada tanggal 25 di bulan berikutnya. Anda yang ingin beli pulsa dan listrik di AKULAKU Belanja, catat hal tersebut ya!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password