Barang Sepele yang Harus Ada di Dalam Mobil Anda

Ohayo.co.id –  Mungkin barang-barang sepele ini Anda lewatkan untuk disediakan di dalam mobil Anda. Sebagai alat transportasi vital bagi yang sudah berkeluarga, mobil telah beralih fungsi menjadi rumah kedua. Maka, tidak ada salahnya bagi Anda semua untuk membuat mobil menjadi semakin nyaman dengan melengkapinya dengan berbagai barang yang bisa membantu dalam kondisi darurat. Berikut barang “sepele” yang harus ada di dalam mobil Anda.

Barang Sepele yang Harus Ada di Dalam Mobil Anda

Dongkrak dan Kunci Roda

Barang Sepele yang Harus Ada di Dalam Mobil Anda - Ohayo.co.id

Apa yang Anda lakukan bila tiba-tiba ban mobil Anda bocor di tengah jalan? Dongkrak dan kunci roda menjadi sangat penting jika Anda tiba-tiba mengalami hal ini, bukan?

Ban Serep

Barang Sepele yang Harus Ada di Dalam Mobil Anda - Ohayo.co.id

Setelah membawa dongkrak dan kunci roda, jangan sampai ketinggalan bawa ban serep juga, ya! Pastikan juga Anda membawa ban serep yang masih layak pakai. Jadi, cek kesiapan saat membeli ban serep.

Kotak P3K

Barang Sepele yang Harus Ada di Dalam Mobil Anda - Ohayo.co.id

Meski terdengar sepele, kotak P3K sangat penting untuk selalu dibawa saat bepergian dengan mobil. Jika ada insiden atau kecelakaan, Anda bisa langsung mencari pertolongan pertama dalam kota P3K.

Baca Juga

Uang Recehan

Barang Sepele yang Harus Ada di Dalam Mobil Anda - Ohayo.co.id

Benda wajib yang lain adalah uang recehan. Mulai dari koin hingga uang 2 ribu wajib sekali untuk Anda bawa saat Anda harus membayar kebutuhan parkir.

Charger DC-AC

Charger juga menjadi benda wajib yang harus berada di dalam mobil. Ya, saat sedang melakukan perjalanan Anda tentu harus menjaga smartphone dalam kondisi stand-by. Dengan membawa charger yang mampu mengubah DC ke AC, maka Anda bisa tenang selama perjalanan.

Apalagi desain interior mobil menjadi hal yang penting untuk menjamin kenyamanan. Semua bisa Anda dapatkan pada All New Fortuner. All New Fortuner dilengkapi dengan tampilan Multi Information Display (MID) menggunakan layar jenis layar TFT ukuran 4,2 inch yang didominasi nuansa warna biru. Khusus untuk All New Toyota Fortuner tipe VRZ, terdapat fitur pengaturan tempat duduk secara elektronik. Jadi, tidak perlu memakai tuas lagi, tinggal tekan tombol yang ada di samping kursi. Pada mobil Toyota All New Fortuner tipe SRZ dan VRZ, tersedia juga layar monitor tambahan. Layar monitor tambahan terdapat pada plafon mobil, untuk penumpang baris kedua. Di depan kursi baris kedua, di bagian tengah atau dibelakang konsul box. Terdapat soket untuk mengisi daya smartphone Anda, dengan daya 12 volt. Dilengkapi dengan tempat untuk menaruh smartphone.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password