Bakso Klenger Jogja, Tempat Makan Favorit Pecinta Bakso Anti-mainstream

Bakso Klenger Jogja, Tempat Makan Favorit Pecinta Bakso Anti-mainstream - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Bagi Anda para pecinta bakso, mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat makan favorit para pecinta bakso anti-mainstream yang terdapat di Jogja yaitu bakso Klenger Jogja bukan? Tempat hits yang satu ini sangat popular di semua kalangan, baik remaja maupun dewasa. Bukan hanya cita rasa yang popular, namun suasana tempat makan favorit ini menjadi sangat menarik dengan gaya jawa bernuansa etnik. Bahkan tempat kuliner ini menjadi salah satu tempat makan yang menjadi favorit keluarga di Jogja.

Bakso klenger jokga ini juga menjadi salah satu tempat yang lekat dengan kunjungan anak muda. Pasalnya, suasana malam di tempat ini sangatlah romantis dengan nuansa etnik pada tempat ini. Jadi tidak heran jika anak muda maupun remaja, berpasangan maupun dengan teman banyak yang mengunjungi tempat tersebut.

Nah, jika Anda belum tahu lokasi dari bakso Klenger Jogja dan informasi lainnya, yuk simak ulasannya di bawah ini.

Bakso Klenger Jogja, Tempat Makan Favorit Pecinta Bakso Anti-mainstream

Bakso Klenger Jogja, Tempat Makan Favorit Pecinta Bakso Anti-mainstream - Ohayo.co.id

Untuk pertama kalinya bakso klenger berlokasi di Nologaten, Caturtunggal, kecamatan Depok di Kabupaten Sleman, yaitu daerah istimewa Jogjakarta. Tepatnya berada di Jalan Wahid Hasyim No. 296, Nologaten, Depok Kabupaten Sleman, Derah Istimewa Jogjakarta. Untuk nama outlet rumah makan favorit ini yaitu Bakso Klenger Ratu Sari. Dengan pelanggan yang semakin banyak, Bakso Klenger Jogja ini mulai membuka cabang pada bulan mei lalu, yaitu Bakso Klenger 2 Ratu Sari Yogjakarta. Untuk alamat tempat makan bakso yang kedua ini berlokasi di Jalan Perumnas Mundu Saren Seturan, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta 55281.

Setelah mengetahu deskripsinya, hal selanjutnya yang dibahas adalah mengenai harga. Harga Bakso Klenger Jogja Ratu satu ini sangat terjangkau dan banyak pilihan ukuran bakso yang bisa Anda pilih. Diantara pilihan bakso tersebut Anda dapat memesan sesuai keinginan dan kebutuhan, seperti bakso goreng seharga Rp 15.000, bakso buntut Rp 30.000, dengan harga Rp 20.000 Anda dapat memesan bakso buntut, bakso lidah, bakso ceker, dan bakso tetelan.

Baca juga : Rekomendasi Warung Bakso di Jogja untuk Pecinta Kuliner Bakso, Dijamin Susah Move On

Bakso Klenger Jogja, Tempat Makan Favorit Pecinta Bakso Anti-mainstream - Ohayo.co.id

Selain varian menu bakso diatas, menu bakso klenger dapat Anda nikmati dengan harga Rp 30.000. Bagi Anda yang menyukai makanan pedas, Anda juga bisa memilih menu Bakso Klenger Petir (kentir) seharga Rp 38.000, di dalam bakso ini berisikan cabe segar. Dengan harga yang sama, Anda juga dapat memesan menu bakso Klenger London (Kelon), serta menu lain Bakso Klenger Cincang (Kencang) seharga Rp 35.000.

Bakso klenger dengan berat ½ kg atau yang disebut dengan bakso klengen xtra yaitu di banderol seharga Rp 70.000, Bakso klenger dengan berat 1 kg (Bakso Klenger Dahsyat) seharga Rp 100.000, Bakso klenger dengan berat 2 kg seharga Rp 200.000, Bakso klenger dengan berat 3 kg seharga Rp 300.000, Bakso klenger dengan berat kg seharga Rp 450.000. Namun bagi Anda yang ingin memesan bakso dengan berat 5-50 kg, Anda harus menghubungi terlebih dahulu pihak dari Bakso Klenger.

Bakso Klenger Jogja, Tempat Makan Favorit Pecinta Bakso Anti-mainstream - Ohayo.co.id

Selain itu tak perlu khawatir untuk Anda yang memiliki keuangan minim, Anda juga dapat menikmati lezatnya bakso ini loh, yaitu dengan harga bakso special. Harga yang ditawarkan diantaranya yaitu dengan harga Rp 15.000, dimana Anda sudah dapat menikmati bakso campur, bakso urat seharga Rp 20.000. Sedangkan dengan harga Rp 25.000, Anda dapat menikmati varian menu seperti bakso iga, bakso London dan juga bakso petir.

Baca juga : Rekomendasi 3 Gudeg Enak di Yogyakarta yang Wajib Kamu Cicipi!

Demikian beberapa ulasan mengenai Bakso Klenger Jogja. Dengan harga terjangkau, kini Anda sudah bisa menikmati lezatnya bakso klenger dan menikmati suasana tempat yang nyaman serta unik di tempat makan tersebut. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi kuliner yang bisa dimakan saat pergi ke Jogja.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password