Beauty Junkie? Jangan Lagi Bergantian Produk Kecantikan Bersama Teman

Beauty Junkie

Ohayo.co.id – Jika Anda adalah orang yang hobi menggunakan berbagai produk kosmetik bersama – sama atau biasa disebut dengan Beauty Junkie, baiknya Anda segera hindari. Mengapa? Anda tak akan tahu dan tidak akan pernah tahu berapa bakteri yang bisa didapatkan setelah produk kecantikan Anda dikenakan orang lain. Bahkan bisa jadi teman atau kerabat Anda ternyata berpotensi menularkan suatu bakteri ke kosmetik Anda. Anda tak akan pernah tahu akan hal tersebut.

Karena itu baiknya menggunakan produk kecantikan secara bergantian perlu Anda stop sedari sekarang. Berikut apa saja produk kecantikan yang ada baiknya tidak digunakan bersama teman dan bahaya beauty junkie. Cek dulu informasinya berikut ini ladies!

Bahaya Beauty Junkie

Beauty Junkie ok

Lipstik, lip gloss dan lip balm

Lipstik, lip balm dan lip gloss merupakan berbagai produk yang sebenarnya tidak dianjurkan Anda pinjamkan ke teman. Hal ini karena bibir Anda dan teman kemungkinan memiliki jenis bakteri yang berbeda. Jika Anda gunakan bergantian, kemungkinan Anda akan terkena virus herpes simpleks tipe 1.

Baca Juga : Bahaya Tersembunyi di Salon Kecantikan, Ladies Wajib Tahu!

Produk kecantikan dalam jar

Berbagai produk kecantikan yang terbungkus dalam jar dan dioleskan di kulit dengan tangan tidak dianjurkan digunakan bersama – sama. Jangan biarkan orang lain mencelupkan tangannya pada cream wajah, cream mata atau berbagai cream lain yang Anda gunakan. Anda harus tahu satu hal bahwa tubuh akan menyerap sebanyak 60% dari apapun yang Anda oleskan pada kulit dan bakteri juga bisa datang bersama dengan hal tersebut.

Make up brushes atau kuas makeup

Walau jerawat merupakan masalah kulit internal, akan tetapi bakteri juga dapat menjadi penyebabnya. Bisa jadi make up brushes atau kuas make up menimbulkan kulit Anda berjerawat apalagi jika Anda gunakan bersama dengan orang yang memang berjenis kulit mudah berjerawat. Anda berkemungkinan 25% terkontaminasi dengan bakteri yang sama dengan orang tersebut.

Buat Anda yang sering berganti produk make up akan sangat baik jika Anda tidak melakukannya lagi ya Ledies! Terapkan cara yang aman untuk kecantikan Anda dengan menggunakan produk kecantikan mandiri supaya kecantikan Anda bisa lebih terpancar alami.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password