Jaga Kesehatan Rambut dengan 3 Bahan Alami Ini

3 Bahan Alami Untuk Menjaga Kesehatan Rambut 

Ohayo.co.id – Menjaga kesehatan rambut adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan bagi siapapun saat ini. Rambut selain untuk menyerap panas dari matahari tetapi juga berguna untuk menjaga penampilan kita sehari-hari. Hal ini dikarenakan rambut dekat dengan wajah yang merupakan tempat paling sering diperhatikan ketika kita berpapasan dengan orang. Rambut mempengaruhi cara pandang orang terhadap kita pada pertemuan pertama.

Untuk menjaga kesehatan rambut ada beberapa cara, salah satunya adalah dengan memakai bahan alami. Metode ini cukup baik untuk dilaksanakan karena lebih sehat dan murah. Kali ini, kita akan mengulik metode apa saja yang bisa dengan gampang dipraktikkan.

3 Bahan Alami Untuk Menjaga Kesehatan Rambut

1. Menggunakan lidah buaya dan alpukat

Menggunakan lidah buaya dan alpukat - 3 Bahan Alami Untuk Menjaga Kesehatan Rambut 

Lidah buaya dan alpukat adalah 2 bahan yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kualitas rambut. Kedua bahan ini dikenal mengandung vitamin yang dapat membuat Anda lebih kuat dan tidak gampang rontok. Cara membuatnya, ambil lidah buaya dan tumbuk bersama alpukat kemudian oleskan ke rambut. Lakukan hal ini 2-3 kali seminggu untuk dapatkan hasilnya.

2. Jus daun seledri

Jus daun seledri - 3 Bahan Alami Untuk Menjaga Kesehatan Rambut 

Jus daun seledri juga salah satu bahan yang baik untuk digunakan karena mempunyai manfaat seperti menjadikan rambut lebih sehat, menghilangkan ketombe, hingga menghitamkan rambut. Cara penggunaannya seperti ini. Setelah dibuat jus, hasilnya disimpan selama sehari baru dioleskan ke rambut. Biarkan selama 15 menit baru dibilas dengan air. Lakukan ini selama 2 kali seminggu.

Baca Juga : Tips Membuat Masker Rambut dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping Berbahaya

3. Cuka sari apel dan air hangat

Cuka sari apel dan air hangat - 3 Bahan Alami Untuk Menjaga Kesehatan Rambut 

kalau rambut anda lepek, gunakanlah ini untuk membuatnya berkembang. Cara membuatnya adalah campur dengan perbandingan 1:1. Setelah itu, diamkan selama 5 menit sebelum dioleskan ke rambut. Kemudian bilaslah sampai baunya hilang.

Selain menggunakan 3 metode di atas, jangan lupa untuk mencucinya dengan air bersih. Hal ini bisa dilakukan dengan memasang pompa air Shimizu yang telah terjamin kualitasnya.

Shimizu tipe PC-267 BIT - 3 Bahan Alami Untuk Menjaga Kesehatan Rambut 

Produk Shimizu tipe PC-267 BIT bisa kamu coba. Pompa air Shimizu tipe ini mempunyai daya hisap maksimal 30 meter dengan kapasitas maksimal 31 liter per menit. Pompa ini bisa memberi Anda air bersih yang tidak hanya bagus untuk mencuci rambut dan produk makanan lainnya. Shimizu, Bintangnya Pompa Air!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password