Inilah Bagian Tubuh Pria yang Paling Menarik Perhatian Wanita

Ohayo.co.id – Tiap wanita pasti punya preferensi sendiri tentang mana bagian tubuh pria yang paling menarik. Jika semua dirasa baik, bisa saja pria tersebut dianggap sebagai yang paling ideal buat wanita. Dengan keunikannya, pria pasti punya ciri khas sendiri pada tubuhnya yang memunculkan aroma maskulin. Di sisi lain, wanita punya pandangan sendiri mana yang dianggap terbaik dari pria. Dan jsika pria mau memaksimalkan potensi ini, sudah pasti para wanita akan tergila-gila. Sayangnya, tak semua pria tahu tentang potensi besar ini dan membiarkan begitu saja.

Bagian Tubuh Pria yang Paling Menarik Perhatian Wanita

Bagian Tubuh Pria yang Paling Menarik Perhatian Wanita

Alis tebal

Saat terjadi pandangan pertama, apa yang dilihat oleh pria dan wanita pasti mata. Detik berikutnya, wanita akan mulai sekeliling mata, yaitu alis. Disinilah poinnya, alis bisa memberi kesan sendiri pada wanita yang melihat. Apalagi jika alis itu terlihat begitu tebal.

Bagi wanita, alis tebal bisa mewakili sifat maskulin dari seorang pria, melambangkan kejantanan dan sedikit ‘kasar’. Tentu saja alis tebal ini harus terlihat alami, dan tidak saling menempel satu sama lain. Alis tebal bisa memberi kesan lebih dramatis, juga seperti magnet untuk wanita.

Tulang pipi

Bagian lain dari tubuh pria yang bisa menarik perhatian wanita yaitu tulang pipi yang menonjol. Jika wanita lebih manis dengan lesung pipit, maka pria lebih jantan jika tulang pipi terlihat sedikit menonjol. Nyatanya, tak semua pria memiliki keunggulan seperti ini.

Tulang pipi merupakan bawaan sejak lahir, dan terbentuk secara alami. Ini bisa memberikan penampilan yang terkesan macho, terutama saat sedang mengeluarkan ekspresi wajah serius. Tampilan seperti ini memberi kesan tentang kekuatan dan rasa percaya diri yang begitu tinggi.

Baca Juga : Hati – Hati Ladies! Ternyata Ini Lho Gaya Hijab yang Tidak Disukai Pria

Urat

Banyak yang menganggap otot bisa menjadi daya tarik sempurna buat wanita. Hal ini sebenarnya tak salah, hanya saja kurang tepat. Apa yang diperhatikan wanita dari lengan pria bukan pada seberapa otot yang dipunya, melainkan urat yang ada pada lengan.

Urat yang muncul diasoasikan dengan kekuatan dan stamina. Wanita menganggap pria seperti ini rajin ke gym. Tak seperti tulang pipi, urat bisa didapat siapapun asal mau berkorban membeli alat berat. Akulaku menyediakan alat seperti ini, dan istimewanya, bisa dibeli dengan model angsuran.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password