Bagaimana Jika Lupa Password di Akun AKULAKU?

Lupa Password Akun di Aplikasi AKULAKU

Ohayo.co.id – Dalam hal apapun password memang sangat penting. Bukan hanya password media sosial saja yang penting password apapun sangat penting karena password ini ibarat kunci masuk ke sebuah rumah dimana ketika seseorang kehilangan kunci masuknya tentu ia akan kesulitan masuk ke rumah yang bersangkutan. Demikian dengan halnya ketika para member AKULAKU kehilangan password atau lupa password di akun AKULAKU. Ia akan sulit untuk masuk di akunnya sendiri tersebut.

Karena itu jangan sampai Anda lupa password akun. Akan tetapi bagaimana jika kemudian Anda benar – benar lupa password? Jika memang Anda sedang lupa password berikut ada beberapa alternatif yang dapat menjadi solusi untuk Anda.

Alternatif Jika Lupa Password di Akun AKULAKU

Bagaimana Jika Lupa Password di Akun AKULAKU

Jika Anda mengalami masalah lupa password di akun AKULAKU, beberapa langkah yang Anda harus tahu dan terapkan diantaranya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda buka aplikasi AKULAKU
  • Selanjutnya pilih lupa password
  • Masukkan kemudian nomor HP yang terdaftar di AKULAKU dan tekan kirim kode yang juga termasuk kode yang akan terkirim melalui SMS dan pastikan agar nomor Anda dapat menerima SMS dengan baik.
  • Nantinya Anda akan dapatkan sms kode dari aplikasi.
  • Masukkan juga kode yang didapatkan dari sms pada aplikasi AKULAKU tadi.
  • Terakhir masukkan password baru untuk akun AKULAKU Anda dan tekan submit.

Baca Juga : Bisakah Melakukan Pembatalan Pesanan di AKULAKU Installment Shopping?

Setelah Anda mendapatkan password baru Anda bisa mengakses kembali akun Anda yang lupa password. Akan tetapi baiknya Anda catat password baru tersebut agar tidak kembali lupa password nantinya. Jangan lupa simpan dengan baik – baik password tersebut dan jangan sampai hilang agar tidak lagi merepotkan Anda. Mengenai nomor telepon ada baiknya Anda tidak suka ganti – ganti nomor telepon karena hal ini akan memberatkan Anda dan posisi Anda sebagai member AKULAKU. Tetapkan nomor tersebut sebagai nomor telepon Anda dan jangan lupa isi pulsa dan jangan sampai kelupaan. Anda juga bisa mengisi pulsa dengan mudah dan tanpa kemanapun menggunakan aplikasi AKULAKU.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password