Benarkah Asus Akan Riliskan Laptop Tertipis di Dunia yang Super Canggih?

Laptop Tertipis di Dunia

Ohayo.co.id – Kabar terbaru datang dari produsen ternama dunia yakni Asus. Sukses riliskan Asus ZenFone Zoom S dan juga ZenFone Live di Indonesia. Ternyata Asus sudah mulai meramaikan pasar laptop dalam gelaran Computex 2017 di Taiwan. Benarkah Asus akan riliskan laptop tertipis di dunia yang super canggih?

Nah, pada gelaran hari pertama Computex 2017 yang diadakan kemarin, Asus perkenalkan produk teranyarnya yang pastinya akan diselipkan dengan teknologi super canggih, yakni ZenBook Flip S. ZenBook Flip S ini diklaim sebagai salah satu laptop tertipis di dunia. Hemmm… setipis apa sih laptop terbaru dari Asus tersebut? Simak terus informasinya yuk!

Asus ZenBook Flip S, Laptop Tertipis di Dunia dan Tercanggih

laptop tertipis di dunia Asus

Kami lansirkan dari laman Engadget, bahwa Asus ZenBook Flip S ini adalah salah satu Notebook 2 in 1. Memiliki tingkat ketebalan hanya sekitar 10.9 mm, Asus ZenBook Flip S tersebut telah sukses kalahkan hp Spectre x360 (13.8 mm) dan juga MacBook Air (17 mm). Beratnya pun juga tidak kalah ringan, hanya 1.1 kg saja. Selain tipis, laptop Asus satu ini juga masih tetap memiliki sisem pendingin yang sangat bagus. Sebab Asus telah sematkan Liquid Crystal Polymer Fan yang tingkat ketebalannya hanya 0.3 mm. canggih banget kan?

Tidak kalah canggihnya, layar pada laptop tertipis di dunia ZenBook Flip S ini seluas 13.3 inch dan dibekali dengan NanoEdge Display yang memiliki bezel sangat tipis. Layarnya yang tajam dengan resolusi UHS, dukung multitouch dan juga stylus.

Selain memiliki desain yang super tipis, ZenBook Flip S juga bertenaga mumpuni berkat adanya Intel Core i7 generasi ke-7, RAM 16GB, dan juga memori penyimpanan SSD 1TB. Tidak lupa juga, laptop ini juga sudah didukung oleh Windows Hello dengan sidik jari. Mengenai harga, laptop terbaru dari Asus ini berencana dipasarkan di pertengahan tahun 2017, Asus membanderol laptop tertipis ZenBook Flip S seharga USD 1.099 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 14.6 juta rupiah. Harga ini sudah termasuk stylus di dalamnya.

Demikian informasi tentang Asus akan riliskan laptop tertipis di dunia yang super canggih. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga : HP Spectre x360 Laptop Canggih Desain Ciamik

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password