Wah, Iran Turut Antusias Sambut Asian Games dengan Fun Run di 2 Kota!

Wah, Iran Turut Antusias Sambut Asian Games dengan Fun Run di 2 Kota!

Ohayo.co.id – Melansir dari website resmi Asian Games 2018, kegiatan 18th Asian Games Fun Run yang digagas Dewan Olimpiade Asia (OCA) agar pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta Pelembang bergaung ke seluruh Asia dan dunia akhirnya membuat sejarah di edisi ke-23 dan 24. Untuk kali pertama, pelaksanaan Fun Run di Iran digelar di dua kota, Teheran dan Isfahan secara beruntun. Asian Games 2018 Fun Run di Teheran berlangsung, Kamis (21/6/2018), sementara di Isfahan dilaksanakan esok harinya, Jumat (22/6).

Menurut Direktur Asian Games OCA, Haider Farman, alasan dilaksanakan dua kali 2018 Asian Games Fun Run karena wilayah Iran yang luas dan semangat olahraga tinggi ditunjukkan warganya dalam mendukung setiap kegiatan olahraga yang berlangsung di negara tersebut. Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan yang besar dari masyarakat dan pemerintah. Ingin intip serunya penyelenggaraan 18th Asian Games Fun Run di Iran? Berikut ulasannya.

Kegiatan Asian Games Fun Run di Teheran diawali dengan pembukaan oleh Sekjen NOC Iran, Shahrokh Shahnazi dan Haider Farman. Dalam sambutannya, Shahrokh mengucapkan rasa terima kasih kepada OCA dan perwakilan negara Indonesia yang turut hadir dan mendukung atas kegiatan fun run tersebut.

Wah, Iran Turut Antusias Sambut Asian Games dengan Fun Run di 2 Kota! 2

Tak kalah seru, kegiatan Asian Games Fun Run di Isfahan yang berlangsung di Naghshe Square dihadiri oleh Farman dan Syahril Nawier, turut hadir pula Sultan Hosseini selaku Director of Sports Isfahan Province. Kegiatan itu mampu menghadirkan ratusan warga Isfahan. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Mehralizadeh selaku Governor General of Isfahan Province yang ditonton ratusan warga. Acara tersebut dimeriahkan dengan adanya atraksi Zurkhaneh, olahraga tradisional Iran yang melibatkan sekitar 80 atlet. Pertunjukan olahraga yang menggabungkan seni bela diri, latihan fisik, dan musik tersebut disambut dengan antusiasme tinggi dari peserta.

Selain memeriahkan serangkaian acara Asian Games 2018, Fun Run tentunya bisa menjadi ajang untuk memulai pola hidup sehat bagi masyarakat luas dan instansi yang menaunginya. Seperti yang selama ini kita tahu, kegiatan jalan kaki merupakan salah satu aktivitas fisik ringan yang memiliki segudang manfaat, termasuk membakar kalori dan melindungi kita dari berbagai risiko penyakit mematikan.

Setelah mengetahui serunya kegiatan Asian Games Fun Run di Iran, tentu Anda semakin tidak sabar dalam menantikan pertandingan bergengsi se-Asia tersebut. Tentu, Anda juga tidak mau kalah dalam mendukung atlet jagoan Anda yang turut memperebutkan medali di ajang empat tahunan ini.

Asian Games Fun Run di Teheran

Tak hanya penuh keceriaan, menyambut kedatangan Asian Games 2018 tentunya juga harus diimbangi dengan kondisi fisik yang fit. Bagi Anda yang ingin menyaksikan perhelatan akbar ini, tentunya harus memastikan bahwa kondisi fisik Anda cukup memadai untuk ikut serta di dalamnya, di samping budget untuk memborong tiket pertandingan.

Baca juga : 4 Jenis Olahraga Ringan Agar Tubuh Tetap Fit dan Sehat Setiap Hari

Menjaga asupan nutrisi dari konsumsi harian Anda dapat menjadi salah satu jalan untuk menyehatkan tubuh Anda. Selain itu, mengikuti jejak para atlet idola Anda dengan rutin berolahraga dan beraktivitas fisik juga bisa menjadi penyeimbang pola hidup sehat. Bagi Anda yang tidak sempat menyuplai berbagai nutrisi yang diperlukan tubuh, tak ada salahnya menambahkan suplemen makanan seperti Omepros dalam daftar kebutuhan Anda.

Omepros tersusun dari bahan-bahan alami seperti minyak biji blackcurrant, flaxseed oil, olive oil, canola oil, dan ekstra salmon yang tentunya membuat Omepros aman dikonsumsi setiap saat. Nutrisi yang terkandung dalam Omepros juga beragam, di antaranya Omega 3, 6, 9, EPA, DHA, dan Vitamin E, yang tentunya bermanfaat bagi tubuh Anda. Omepros membantu Anda menekan berbagai risiko yang ditimbulkan oleh penimbunan lemak dalam darah dan menangkal radikal bebas yang berkeliaran di sekitar Anda. Yuk, imbangi pola hidup sehat Anda bersama Omepros. Omepros, balancing your life!

Sumber gambar : sportschannelindonesia, blogspot, twitter

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password