Ini Aroma yang Tepat untuk Mobil yang Bisa Mengatasi Gejala Pusing

Ini Aroma yang Tepat untuk Mobil yang Bisa Mengatasi Gejala Pusing - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kenyamanan saat berkendara merupakan hal utama. Bisa dibayangkan bila berkendara namun terganggu dengan bau mesin atau bau lainnya yang membuat pusing. Ada beberapa aroma yang tepat untuk mobil bahkan mampu mengatasi gejala pusing. Seperti yang diketahui bahwa aroma mobil ini akan sangat mempengaruhi mood selama berkendara.

Miliki aroma yang tepat untuk mobil demi kenyamanan berkendara. Terutama jika mengemudi dalam perjalanan yang jauh, aroma ini mampu meringankan gejala pusing. Apa saja aroma yang tepat untuk mobil tersebut? Yuk simak dibawah ini.

3 Aroma yang Tepat untuk Mobil, Pilih yang Paling Menyegarkan!

3 Aroma yang Tepat untuk Mobil, Pilih yang Paling Menyegarkan! - Ohayo.co.id

1. Lemon dan Teh

Aroma yang tepat untuk mobil dan bisa mengatasi gejala pusing yang pertama adalah lemon dan teh. Dua perpaduan ini akan membuat pengendara menjadi lebih tenang. Terutama untuk mengatasi gejala pusing, lemon dan teh menjadi yang paling dianjurkan. Aroma teh juga dikatakan mampu mengatasi rasa kantuk yang dialami selama perjalanan.

Baca juga : Ganti Pengharum Mobil Anda dengan Pengharum Alami

2. Peppermint dan Kayu Manis

Perpaduan antara peppermint dan kayu manis akan membuat Anda selalu segar ketika melakukan perjalanan jauh dengan mobil. Dua bahan ini menjadi aroma yang sesuai untuk mobil Anda. Ada efek menenangkan yang didapatkan dan membantu pengemudi lebih bisa berkonsentrasi. Sementara untuk peppermintnya menjadikan pengendara lebih mampu mengelola emosi sehingga lebih tenang saat berkendara.

Baca juga : Tips Merawat Interior Mobil Agar Tetap Bersih dan Wangi

3. Aroma Kopi

Kopi memangah minuman penghilang kantuk yang banyak disukai seseorang. Tidak hanya rasanya, bahkan aromanya pun juga membuat orang lain jatuh cinta. Kopi bisa menjadi aroma wewangian di mobil. Salah satu cara paling mudahnya adalah meletakkan serbuk kopi di dalam mobil. Dengan begitu, pengemudi tetap merasa segar dan nyaman meskipun harus melakuan perjalanan jauh.

Itulah tiga aroma yang tepat untuk mobil. Pengemudi bisa memilihnya sesuai dengan kesukaan dan kenyamanan. Sebab tenang tidaknya seseorang dalam berkendara tentu berpengaruh pada keselamatan. Maka dari itu, tak ada salahnya memberi aroma yang pas untuk mobil demi memberi nuansa selalu segar di dalamnya.

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan mobil?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password