Fakta Menarik Tentang Aplikasi Face Swap di Android, Apa Saja?

Aplikasi Face Swap

Ohayo.co.id – Ingin menukar wajah pada foto seseorang dengan wajah orang lain? Dulunya hal ini memang tidak mungkin untuk dilakukan, kecuali anda memiliki kemampuan dalam hal desain grafis. Namun, untuk saat ini hal tersebut bukanlah menjadi hal yang rumit lagi untuk dilakukan. Sebab, saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi smartphone Android yang memungkinkan Anda untuk bisa melakukan tukar wajah di foto dengan mudahnya. anda bisa menukarkan wajah anda dengan wajah orang lain, bahkan selebritis sekalipun.

Dan salah satu aplikasi tukar wajah yang paling baru dan populer saat ini adalah Face Swap. Aplikasi tersebut di buat oleh Microsoft dan sudah diriliskan, khususnya bagi pengguna Android. Aplikasi besutan Microsoft ini memiliki keunggulan yang cukup banyak jika dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya. Berikut ini akan kami bagikan beberapa fakta menarik tentang aplikasi Face Swap di Android kepada anda.

Fakta Menarik Tentang Aplikasi Face Swap di Android

Aplikasi Face Swap android

Asli dibikin oleh Microsoft

Fakta pertama pada Aplikasi satu ini yakni dibuat menggunakan pengenalan wajah dan juga teknologi gambar Bing. Dimana keduanya dikembangkan secara in house oleh Microsoft.

Dobel gembiranya

Dengan aplikasi satu ini Anda bahkan bisa menempatkan diri dalam pemandangan yang lucu atau pun memasang wajah dengan model rambut terbaru. Pas sekali untuk coba – coba model atau gaya rambut sebelum berangkat ke salon.

Baca Juga : Aplikasi yang Bikin Jepretan iPhone Makin Kece

Fine tuning

Selain hal tersebut, Anda juga bisa mengoprek warna kulit dan juga pencahayaan agar serasi dengan fitur yang Anda inginkan. Jadi, misalnya saja Anda ingin memasang rambut pirang, maka warna kulit bisa dicerahkan agar tampak seperti bule.

Jauh lebih canggih dari aplikasi lainnya

Jika aplikasi lainnya hanya dapat digunakan dengan kepala tegak, berbeda halnya dengan aplikasi satu ini. Rekayasa wajah akan ikuti gerakan Anda walaupun kepala miring atau berputar. Bahkan lebih dari itu, aplikasi tersebut juga bisa memproses dan meletakkan beberapa wajah dalam satu adegan. Lalu, secara otomatis temukan wajah dalam gambar dan juga meletakkan swap penggunanya.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan mengenai fakta menarik tentang aplikasi Face Swap di Android. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password