5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Lucu di Android Terbaik 2018

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Lucu di Android Terbaik 2018 - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Ingin memiliki foto yang lucu dan unik? Saat ini kamu bisa mewujudkannya dengan bantuan android yang kamu miliki. Aplikasi edit foto yang lucu bisa memberikan efek yang berbeda-beda pada foto yang kalian dapatkan. Efek dari aplikasi edit foto ini dapat berupa efek animasi, blur atau yang lainnya.

Penasaran dan ingin tahu aplikasi edit foto lucu terbaik 2018 yang bisa kalian dapatkan secara gratis? Yuk simak review mengenai aplikasi tersebut dibawah ini.

Berikut 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Lucu di Android

1. PicsArt Photo Studio

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Lucu di Android Terbaik 2018 - Ohayo.co.id

Aplikasi edit foto lucu yang pertama yaitu PicsArt Photo Studio yang memiliki banyak  macam efek, filter maupun animasi yang dapat kalian gunakan. Aplikasi edit foto ini termasuk dalam aplikasi foto yang serbaguna. Dalam aplikasi Picsart Photo Studio ini yaitu kolase yang dapat menggabungkan 2 hingga 10 foto pada satu bingkai yang sama. Selain efek filter berupa animasi dalam aplikasi ini juga terdapat stiker yang dapat ditempelkan pada foto yang ada.

2. Adobe Photoshop Lightroom

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Lucu di Android Terbaik 2018 - Ohayo.co.id

Adobe Photoshop Lightroom, siapa yang tidak mengenalnya? Ya, aplikasi ini merupakan salah satau aplikasi yang dimiliki oleh perusahaan Adobe. Sebagai Aplikasi edit foto lucu jebolan perusahaan ternama dengan dunia ilustrasi dan editing fotografinya, membuat aplikasi ini banyak diunduh oleh para penggunannya.

Aplikasi ini memiliki banyak filter yang dapat kita gunakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para penggunanya. Kelebihan aplikasi ini yaitu penggunan dapat mengubah temperature dan memberikan efek secara otomatis. Hasil fotonya juga cukup unik dan menarik. Tidak heran banyak pengguna yang suka dengan aplikasi ini.

Baca juga : 5 Aplikasi Edit Video Vlog di Android yang Praktis Bagi Para Youtuber

3. Snapseed

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Lucu di Android Terbaik 2018 - Ohayo.co.id

Aplikasi snapseed sangat mudah digunakan oleh para pemula tentunya dengan hasil yang memuaskan layaknya seorang yang professional. Aplikasi edit foto lucu ini termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik 2018 dengan kelebihan yang dimilikinya seperti mengubah sudut gambar, menghilangkan noda yang terdapat dalam foto, mampu menjernihkan foto dengan tingkat ketajaman dan kualitas yang tinggi serta menentukan posisi blur pada foto. Aplikasi snapseed ini telah diunduh lebih dari 100 juta orang pengguna android.

4. Polarr

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Lucu di Android Terbaik 2018 - Ohayo.co.id

Aplikasi ini dianggap sebagai salah satu aplikasi edit foto dengan tingkat kemudahan dan keunikan tersendiri. Aplikasi ini memiliki efek “brush mask” yang kualitas dan tingkatannya hampir sama dengan Photoshoop. Kelebihan aplikasi ini yaitu dapat merubah tingkatan warna secara detail dengan bantuan efek professional di dalamnya. Kekurangan dari polar sebagai aplikasi edit foto lucu terbaik di android 2018 yaitu para pengguna harus membayar kurang lebih Rp. 100.000 setiap tahunnya.

Baca juga : 3 Aplikasi Edit Foto Paling Kekinian Buat Kamu yang Suka Selfie, Wajib Dicoba !

5. Photogrid

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Lucu di Android Terbaik 2018 - Ohayo.co.id

Photogrid merupakan aplikasi untuk mengedit foto yang telah banyak diunduh dan digunakan oleh pengguna android. Mereka yang menggunakan aplikasi ini biasanya bertujuan agar instagramnya dapat memiliki feed atau tampilan terbaik. Hal ini karena pada aplikasi photogrid pengguna dapat membuat kolase dengan beberapa pilihan latar.

Aplikasi edit foto ini memiliki beberapa efek filter serta beberapa stiker yang dapat digunakan dan ditempelkan pada setiap foto yang ada. Aplikasi ini memiliki tingkatan lebih mudah dibandingkan dengan beberapa aplikasi diatas.

Itu tadi beberapa review dan ulasan dari aplikasi edit foto lucu terbaik 2018 yang terdapat pada android. Setiap aplikasi pastinya memiliki beberapa kelebihan seperti cara penggunaannya yang lebih mudah, efek filter animasi dan stiker yang jumlahnya cukup banyak hingga membuat foto memiliki kualitas terbaik.

Tidak hanya itu setiap aplikasi juga memiliki kekurangan yaitu seperti harus membayar setiap tahunnya. Semua aplikasi yang ada dapat diunduh, tergantung kepada pengguna menginginkan aplikasi edit foto yang bagaimana. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password